Astra Motor Kaltim 2 Bersama Dishub, Satlantas dan PCX Owner Samarinda, Pasang Rambu Himbauan.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Kembali menggaungkan campaign “#Cari_aman”, Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan Satlantas Polresta Samarinda, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda serta komunitas Kita Garage dan PCX Owner Samarinda mewujudkan campaign ini melalui pemasangan rambu himbauan di area tanjakan terjal di sekitar Kota Samarinda, Kamis (20/07/2023) Siang.

Aksi sosial yang dikemas dalam Community Social Responsibility (CSR) ini dilakukan pada 3 titik rawan kecelakaan sekitar Kota Tepian yakni Jl. MT. Haryono, Jl. P. Suryanata dan Jl. Otto Iskandardinata Kota Samarinda, kalimantan Timur.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 menerangkan bahwa dalam pemasangan rambu himbauan ini, sebagai wujud Sinergi Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh pihak.

“Dalam meningkatkan semangat Sinergi positif Bagi Negeri, untuk menciptakan kondisi aman saat berkendara bagi seluruh pihak,” lanjutnya.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk tanggungjawab sosial serta perwujudan filosofi Honda, yakni Respect For Human Life yang menjadi dasar prinsip Honda melalui campaign #Cari_Aman saat berkendara menggunakan sepeda motor,” ujarnya.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus memberikan sinergi positif, bagi negeri melalui beragam aksi sosial salah satunya, seperti pemasangan rambu himbauan ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Dishub Kota Samarinda yang diwakili oleh Moch. Erlan mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang sudah diberikan oleh Astra Motor Kaltim 2, serta komunitas Kita Garage dan PCX Owner Samarinda.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan rambu himbauan yang telah terpasang di Jl. MT. Haryono, Jalan P. Suryanata dan Jalan Otto Iskandardinata, Kerjasama Astra Motor kaltim 2, Satlantas Polresta Samarinda, Kita Garage dan PCX Owner Samarinda,” imbuhnya.

“Kami, berharap aksi CSR program yang dilakukan Astra Motor Kaltim 2 ini, dapat membantu meningkatkan tata tertib lalu lintas dan keselamatan berkendara,” katanya.

Tak hanya itu, Brigpol Eldin Purbaya, SH selaku Kamsel Sat Lantas Polresta Samarinda mengungkapkan apresiasinya kepada Astra Motor Kaltim 2 atas kepeduliannya akan keselamatan berkendara masyarakat khususnya di kota Samarinda.

“Kami mengapresiasi dukungan Astra Motor Kaltim 2, dan seluruh pihak yang terlibat atas partisipasinya, dalam menekan angka kecelakaan di kota Samarinda, melalui pemasangan rambu himbauan ini, dibeberapa titik rawan kecelakaan,” pungkasnya.(Adv/AI)

Loading