YOSHINOYA Membuka Gerai di Pentacity Mall


BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – YOSHINOYA hadir untuk pertama kalinya di Balikpapan, tepatnya di Pentacity Mall.
Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 140 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Jambi, Samarinda, Manado.

Pembukaan Yoshinoya di atrium Pentacity Mal Balikpapan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kabid Pariwisata Dispora Balikpapan Nathalie, manajemen Pentacity dan perwakilan Kodim dan diberikan kepada pihak Yoshinoya.

Menurut Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Zuhdan Kamal,keberadaan Yoshinoya di Balikpapan ini menjadi yang kedua setelah Kota Samarinda di Kalimantan Timur.

“Sebelum buka di Balikpapan, kami melakukan survei terlebih dahulu. Apalagi Balikpapan juga sebagai Kota Penyangga Ibu Kota Nusantara pastinya akan banyak pengunjung yang datang,” tegasnya dihadapan para awak media yang hadir dalam Pembukaan Yoshinoya di Pentacity Mal BSB, Rabu (9/8/’23).

Zuhdan menjelaskan, Yoshinoya ini terkenal dengan Beef Bowl irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang lebih dari 120 tahun.

“Sejak hadir di Indonesia, Yoshinoya menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu beef bowl, di mana harganya terjangkau,” katanya.

Selain itu, Yoshinoya juga telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI di mana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut.

“Oleh karenanya, komitmen Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Kabid Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan Nathalie menyambut baik kehadiran Yoshinoya di Balikpapan.

“Kehadiran Yoshinoya menambah menu kuliner di Balikpapan, sehingga menambah pendapatan dalam pajak restoran,” ujarnya.

Yoshinoya menyajikan menu terkenalnya, beef bowl, dengan 3 pilihan rasa yaitu original (gurih asin), yakiniku (gurih manis), dan blackpepper. (Istimewa)
Pembukaan Yoshinoya di Pentacity mal memberikan 3 promo besar, yaitu:

  1. DISKON 50% Beef Bowl (Reg / Large) varian Original, Yakiniku, Black Pepper, Rendang dan Woku. Berlaku 10-23 Agustus 2023, jam 14.00-16.00, terbatas untuk 150 bowl per hari.
  2. CASHBACK 40%, setiap pembelian menu Yoshinoya senilai Rp 125rb mendapatkan cashback Voucher Yoshinoya Rp 50rb, berlaku 10-16 Agustus 2023.
  3. KUPON HEMAT hingga 50% berbagai macam menu Yoshinoya. Yoshinoya PENTACITY MALL memberikan promo opening DISKON hingga 50% untuk berbagai macam menu termasuk Kopi Susu Yoshinoya. Promo berlaku dari tanggal 17 Agustus – 30 September 2023.(*/db)

Loading