Latih Tanding Mini Soccer Perkuat Silaturahmi, PT MMP Imbangi Jurnalis FC Samarinda

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dengan mitra kerja. Manajemen PT Migas Mandiri Pratama (MMP) Kaltim melalui Tim Sepakbola MMP menggelar Latih Tanding Mini Soccer bersama Jurnalis FC Samarinda yang merupakan klub sepakbola seluruh Jurnalis se Samarinda, di Lapangan Mini Soccer Aubrey, Jalan Ir H Juanda 6 Samarinda, Jumat 1 Desember 2023.

Dikomandoi Kepala Satuan Pengawas Intern (SPI) Abdul Azis Muslim mewakili Direktur PT MMP Edi Kurniawan mengapresiasi latih tanding tersebut. Meski dibalut dengan pertandingan sepakbola Mini Soccer, tapi silaturahmi tetap jalan.

“Kami berterimakasih kepada seluruh Jurnalis Samarinda khususnya tergabung tim Jurnalis FC Samarinda yang bersedia bermain dengan kami. Semoga, momen-momen seperti ini terus dilanjutkan,” pesan Azis sapaan akrabnya usai pertandingan.

Bagi Azis, pertandingan seperti ini selain meningkatkan daya tahan tubuh untuk tetap sehat, juga meningkatkan silaturahmi agar tetap baik dengan siapa saja tak terkecuali para Jurnalis se Samarinda maupun Kaltim.

Artinya, dengan kolaborasi bersama jurnalis, maka informasi apa yang nanti disampaikan oleh MMP pun dapat juga dipublikasikan dengan tepat.

“Alhamdulillah semua bahagia dan sehat. Dalam rangka silaturahmi antara BUMD dengan media, kondisi pun santai untuk refresing setelah sepekan bekerja,” jelasnya.

Kapten Jurnalis FC Samarinda Suriyatman mengucapkan terimakasih sudah difasilitasi oleh MMP Kaltim.

“Terima kasih Manajemen MMP. Kami senang dan bangga bisa bersama-sama silaturahmi, meski melalui pertandingan Mini Soccer. Selain kita tetap sehat juga ada komunikasi yang baik dengan mitra kerja,” ucapnya.

“Semoga ini bisa dilanjutkan, jika perlu dengan pertandingan yang sedikit besar. Misal, ada tiga tim atau empat, sehingga bisa lebih lama waktunya. Dengan begitu ada komunikasi yang kuat antar sesama,” jelasnya

Dari pertandingan tersebut, PT MMP Kaltim mampu mengimbangi Tim Jurnalis FC Samarinda dengan skor 2-2. Apalagi JFC Samarinda yang kini berstatus juara bertahan antar jurnalis se Kaltim.

Penulis : (aya/sk)

Editor. : Alfian

Publisher : Rina

Loading