Dispustakar Balikpapan Gelar Kelas Public Speaking untuk Tingkatkan Literasi Masyarakat

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispustakar) Kota Balikpapan terus berupaya untuk meningkatkan literasi masyarakat Kota Beriman.

Upaya itu ditunjukkan melalui berbagai program yang dikerjakan Dispustakar Balikpapan. Salah satu diantaranya adalah Kelas Public Speaking.

Setelah sebelumnya dilaksanakan dalam waktu yang tidak terlampau jauh, kini Dispustakar Balikpapan kembali mengadakan Kelas Public Speaking.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Sabtu (4/11/2023) bertempat di Ruang Aula Lantai 4 Dispustakar dengan narasumber Ibu Dewi Septya.

Jika sebelumnya program kelas public speaking menyasar kalangan siswa dan masyarakat umum. Kali ini kelas dibuka untuk kategori guru dan umum.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan pesertanya yang didominasi oleh perempuan.

“Dalam upaya peningkatan Literasi masyarakat, Perpustakaan Daerah Kota Balikpapan menyelenggarakan Kelas Public Speaking yang dibuka untuk kategori Guru dan Umum. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Terima kasih kepada para Peserta yang telah berpartisipasi pada kegiatan Kelas Publik Speaking ini,” ujar Elvin Junaidi, Kepala Dispustakar Balikapapan. (adv-dpk kaltim/jp-1/dho)

Loading