THA Group Region Kubar Gelar Bakti Sosial dan Safari Ramadhan di Ponpes Assalam Arya Kemuning

SENDAWAR, Swara Kaltim – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah, THA Group Region Kubar (PT Kruing Lestari Jaya, PT Harapan Rimba Raya dan PT Rimba Rayatama Jaya) mengadakan kegiatan bakti sosial dan Safari Ramadhan di Pondok Pesantren Assalam Arya Kemuning, Barong Tongkok pada hari Minggu (24/3/2024).
Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan THA Group Region Kubar, Lewi Robi D. Magang beserta jajarannya, Pimpinan Ponpes Assalam Arya Kemuning, KH. M. Arief Heri Setyawan, para pengurus ponpes, ustadz dan ustadzah, serta santri dan warga Ponpes Assalam Arya K.
H. Muhamad Harun, Ketua Panitia Safari Ramadhan THA Group menyampaikan pada kesempatan ini, panita menyerahkan santunan kepada 38 anak yatim, bantuan sembako kepada pesantren dan mewakafkan 20 Al-Qur’an kepada santri tahfidz. Selain itu, THA Group Region Kubar juga mengadakan buka puasa bersama dengan 400 warga Ponpes Assalam Arya Kemuning.
Lewi Robi D. Magang, Chief Operating Officer THA Group Region Kubar, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian THA Group beserta staff dan keluarga karyawan terhadap sesama, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kasih sayang dan kepedulian. Di bulan ini, Allah SWT membuka pintu ampunan dan memberikan kesempatan kepada kita untuk meningkatkan amal ibadah.
Salah satu amalan yang dianjurkan di bulan Ramadhan adalah berbagi dengan sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi mereka yang menerimanya,” kata Lewi.
KH. M. Arief Heri Setyawan, Pimpinan Ponpes Assalam Arya Kemuning, mengucapkan terima kasih kepada THA Group Region Kubar atas kepeduliannya terhadap Ponpes Assalam Arya Kemuning dan berharap untuk tetap membangun jalinan hubungan silaturahmi yang baik antara THA Group dan Ponpes Assalam.
“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Perusahaan, Staff, Keluarga dan Seluruh Karyawan THA Group Region Kubar dengan pahala yang berlimpah, kesehatan dan kebahagiaan di dunia dan di Surganya Allah,” demikian do’a KH. M. Arief Heri Setyawan yang diaminkan oleh seluruh jamaah.
Diketahui kegiatan bakti sosial dan Safari Ramadhan ini ditutup dengan doa bersama dan buka puasa bersama. (*)
Editor : Alfian
Publisher : Rina

Loading