Usung Etnik Nusantara, FUGO Hotel Samarinda Gelar Corporate Gathering & Halal Bi Halal Perkuat Silaturahmi dengan Mitra

SAMARINDA, Swarakaltim.com –  Tepat di 8 April 2024 FUGO Hotel Samarinda yang beralamat di Jalan Untung Suropati No. 08 dengan menyediakan fasililtas terlengkap di kota Samarinda yang menyatu dengan Big Mall kini genap berusia 1 tahun.

Hotel yang memiliki 245 Kamar dengan pemandangan Sungai dan Jembatan Mahakam menjadikan FUGO Hotel Samarinda sebagai pilihan utama untuk menginap dan pertemuan yang sangat menjunjung kelestarian nilai budaya lokal.

Mengusung tema Etnik Nusantara yang diadakan dalam rangkaian Corporate Gathering & Halal Bi Halal, mengundang Top Customer dan Media yang tersebar di kota Samarinda di Yamcha Restaurant, Lantai 7 yang dihibur dengan Pemain Sape dan Tarian Selamat Datang khas Kalimantan Timur, Jumat (19/4/2024) lalu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu yang sudah berkontribusi kepada FUGO Hotel Samarinda dan terus menjalin tali silaturahmi hingga masa mendatang”, ucap General Manager FUGO Hotels & Resorts Sugiharto.

Dikesempatan ini pula Executive Chef yaitu Ajor Hutapea, juga menyuguhkan aneka hidangan super lengkap mulai Appetizer hingga Dessert dengan sajian ala Chinese Food.

Selain itu di penghujung acara ditutup dengan sangat meriah dan mengajak seluruh tamu undangan bernyanyi bersama yang dipandu oleh pembawa acara, ucap Hengky Fredian Sisco.

Acara ini juga dipenuhi dengan apresiasi bagi tamu yang hadir dengan bertabur hadiah doorprize menarik semakin menambah keakraban jajaran manajemen dengan mitra
FUGO Hotel Samarinda.(dho)

Loading