Rayakan Hari Kartini, FUGO Hotel Samarinda Launching AMATHA Fit & Spa

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Tanggal 21 April 2024, merupakan hari yang menjadi momen bagi seluruh warga Indonesia dalam memperingati Hari Kartini dan Opening AMATHA FIT & SPA “Family & Day SPA Treatment” di FUGO Hotel Samarinda.

Di hari Minggu, FUGO Hotel Samarinda merayakan hari Kartini dengan mengenakan Kebaya bagi para Wanita dan Batik bagi para Pria.

Demikian Assiten Marcom Manager Eka Rachmajaya Putra dalam siaran pers yang diterima Swara Kaltim, Selasa (23/4/2024).

Ia menerangkan bahwa menggunakan kebaya ini merupakan sebuah semangat rasa Nasionalisme dan kebanggaan tersendiri, bagi karyawan FUGO Hotel Samarinda berpenampilan berbeda di hari itu.

“Ibu Kartini merupakan Pahlawan Nasional Indonesia yang selalu memperjuangkan kemerdekaan dan kedudukan kaumnya, terutama Wanita, dan untuk mengenang jasa perjuangan beliau ini, maka Kami menggunakan pakaian ala kebaya,” lanjutnya.

Ia menjelaskan pula bahwa, bersamaan dengan peringatan Hari Kartini, AMATHA FIT & Spa by FUGO Hotels & Resorts, yang juga menerima tamu pertamanya pada hari itu, mendapatkan penawaran spesial dengan Discount 30 persen yang berlaku hingga tanggal 21 Mei 2024.

“Tidak hanya SPA, di AMATHA FIT & SPA, ada banyak fasilitas yang Kami sediakan untuk para tamu, yang sudah berkeluarga atau pasangan Pria dan Wanita, yang ingin menikmati hari libur sambil relaksasi, memanjakan diri dan merawat badan agar selalu terlihat segar,” sambungnya.

Assiten Marcom Manager Eka Rachmajaya Putra menambahkan pula, di area AMATHA FIT & SPA, mereka juga menyediakan fasilitas Kids Club agar anak-anak bisa bermain di area tersebut dan para ibu-ibu bisa tetap tenang dan nyaman pada saat berada di AMATHA FIT & SPA.

Ia mengemukakan, selain SPA Treatment, ada fasilitas Whirlpool dan Steam juga yang bisa digunakan para tamu.

“Dan, untuk para pria yang ingin tetap menjaga kebugarannya, kita juga memiliki Fitness Center dengan alat yang cukup lengkap serta Private Trainer yang siap membantu,” pungkas Eka. (ai/dho)

Loading