IKBSU Kubar Tak Lepas Semboyan Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung

KUTAI BARAT, Swarakaltim.com – Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKBSU) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Janes Hutajulu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah menerima IKBSU sebagai bagian dari warga Bumi Tanaa Purai Ngeriman.

Kata Pria yang telah menjadi Ketua IKBSU Kubar selama dua periode sejak 2010-2017. Kemudian terpilih kembali pada 2017-2022 ini mengatakan, bahwa warga Sumut yang berdomisili di Kubar saat ini mencapai puluhan ribu orang, terdiri dari 7 etnis warga Sumut yang tergabung dalam IKBSU Kubar.

“Terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Bupati Kubar FX Yapan yang telah sudi hadir dalam acara ini. Juga kepada tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuda, serta paguyuban se-Kubar. Dengan semua kehadirannya, kami merasa bangga dapat menjadi bagian dari Kubar,” imbuh Janes.

Melalui HUT ke-9 IKBSU Kubar, Sabtu (30/11/2019) di Gedung TP-PKK Kubar, Janes mengajak seluruh warga Sumut untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar sesama agar perkuat silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat. Dengan tegas Ia mengatakan, bahwa IKBSU tak lepas dari semboyan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

“IKBSU adalah wadah mempersatukan semua warga Sumut agar turut andil berperan dalam pembangunan Kubar. Mari kita bersatu untuk membangun Kubar yang kita cintai ini,” pungkas Janes.

Penulis  : Alfian

Editor    : Redaksi

Bagikan:

Related posts