Tiga Bangun di Sangatta Ludes Sabtu Malam

SANGATTA, Swarakaltim.com – Kebakaran kembali melanda Sangatta, 3 bangunan di Jalan Nusantara Desa Swarga Bara, Sabtu (7/12) pukul 22.45 Wita ludes dilahap api.

Keterangan yang dihimpun Swarakaltim.com, kebakaran yang menimpa kediaman Yosef Mosa (54) dan barakan milik Do Gare (60) yang dihuni Leonardus (90), Stefanus (40), kemudian barakan milik Yakobus (58) yang disewa Yohanes Oki (34), Ery (22) dan Maria Titi (32).

Sejumlah saksi maat menyebutkan api bermula di kediaman Don Gare yang semula tercium baru kabel terbakar.

“Saat itu saya sedang nonton televisi, tiba-tiba mencium bau kabel terbakar. Curiga ada kebakaran, saya keluar rumah ternyata api sudah menyala dan membesar di rumah pak Don Gare, lalu api semakin membesar dan baru terdengar bunyi ledakan tabung gas elpiji,” terang Ery kepada penyidik dari Polsek Sangatta Utara.

Melihat api kian membesar, Ery berusaha membangunkan warga lainnya serta meminta pertolongan UPTD PMK Sangatta. Upaya pemadaman dilakukan warga dengan segala upaya, setelah mobil pemadam datang baru api bisa dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah,” terang sumber media ini seraya menambahkan dugaan sementara akibat korsleting.(sdn)

Loading