Ismu Bangga Dengan Prestasi KPC

Loading

SANGATTA, Swarakaltim.com – Penghargaan dan prestasi yang diraih PT Kaltim Prima Coal (KPC) dari berbagai pihak seperti dari CNBC berupa CNBC Indonesia Award, diapresiasi Bupati Ismunandar. Disela-sela kunjungan ke Rantau Pulung, belum lama ini, Ismu menilai prestasi yang diraih KPC juga kebangaan Kutim.

“Apa yang diraih KPC itu membanggakan, karena Pemkab Kutim mempunyai mitra kerja dalam pengembangan CSR khususnya di wilayah Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan, dan Bengalon, dan Rantau Pulung itu sudah memberikan aksi konkrit dalam pencapaian mensejahterakan kehidupan masyarakat diarea sekitar wilayah operasional KPC,” kata Ismu.

Ia berharap KPC terus mengabdikan diri membantu masyarakat dalam mendukung program pemerintah. Semoga semua program terkait infrastruktur dan lainnya bisa sangat bermanfaat dan menyentuh masyarakat luas.

Seperti diberitakan, PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali menorehkan prestasi skala nasional. Ini tiada lain pada Kamis (4/12) perusahaan tambang anak dari PT Bumi Resources Tbk (BUMI) ini menerima penghargaan sebagai pemenang The Best Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan CNBC Indonesia Award 2019 di Jakarta.

Penghargaan CNBC Indonesia Award 2019 diserahkan Pemimpin Redaksi CNBC Indonesia Wahyu Daniel kepada COO KPC Muhammad Rudy. Menurut Rudy, penghargaan yang diraih KPC sebagai bukti nyata pengakuan bahwa industri batu bara berkontribusi dalam mengangkat standar hidup dan pemberdayaan masyarakat.(sdn)