10 Ribu Kupon JASET Disiapkan Panhut Kota Balikpapan ke 123 BALUT

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Mendekati waktu pelaksanaan JASET (Jalan Sehat ) HUT Kota Balikpapan ke 123 di wilayah Grand City Kecamatan Balikpapan Utara 1 Maret 2020. Panitia telah menyiapkan 10 Ribu lembar kupon JASET, diantaranya 8 ribu lembar kupon telah didistribusikan ke 6 Kelurahan se Kecamatan Utara.

“Persiapannya sih tidak ada yang spesial. Tapi semangat kawan-kawan panitia, para mitra usaha, para Lurah, RT yang luar biasa menyambut HUT kota ini. Modalnya diawal panitia hanya niat kerja -kerja ikhlas lillahita’ala berbuat kebaikan karna Allah SWT. Jaga amanah, kompak, perkuat silahturahim dan keterbukaan,” ujar H. Slamet Iman Santoso.S.Sos Ketua Panitia HUT Kota 123 Kecamatan Utara dampingi Hj. Siti Sarah selaku bendahara pada media ini, Selasa, (28/1).

Kemudian Iman Santoso menjelaskan kesiapan panitia sudah 60 persen. Kawasan pemukiman elit Grand City Balikpapan menjadi sentra kegiatan mulai 29 Pebruari hingga 1 Maret 2020. Untuk kupon jalan sehat , panitia telah menyiapkan 10 ribu lembar dan dapat diperoleh di Kelurahan-Kelurahan di Kecamatan Utara.

“Kami telah distribusikan kupon Jaset . silahkan beli di Kelurahan atau di RT-RT. Selain itu juga ada lomba baris berbaris untuk tingkat SD, dan lomba tumpeng non beras serta lomba Volly Outdoor antara perusahaan se Kaltim,” kata Joni Kurniahu koordinator HUT Kota 123 Kecamatan Utara.

Selanjutnya yang terkait Keikut sertaan lomba variasi baris -berbaris, iman Santoso yang juga Ketua LPM Gunung Samarinda Baru Balikpapan Utara ini mengatakan sekitar 40 SD se Kecamatan Utarab akan ikut serta memeriahkan HUT Koto ini. Selain itu tidak kalah hebohnya lagi persaingan para RT ikut serta lomba penyajian tumpeng berbahan non beras.

“Ini bakal heboh, 123 tumpeng sesuai usia HUT Kota Balikpapan akan diikut sertakan dalam lomba. Pesertanya ibu-ibu RT. Hadiahnya lumayan dari salah tokoh di Balikpapan,” ujar Iman Santoso didampingi Aris sekretaris panitia.

Pelaksanaan kegiatan HUT kota 123 di Kecamatan Utara sendiri dimulai 29 Pebruari 2020 diawali dengan lomba variasi baris-berbaris, dibarengi dengan lomba tumpeng bertempat di Perumahan Grand City Balikpapan.

Kemungkinan hadir dalam pembukaan awal rangkain kegiatan tersebut pada 29 Pebruari 2020 H Rahmad Mas’ud Wawali Kota Balikpapan. Sedangkan puncak acara 1 Maret 2020 Jalan Sehat akan dihadiri H Rizal Effendi SE Walikota Balikpapan. (SIS)

Bagikan:

Related posts