Jaang Sebut, Istrinya Tak Ikut Nyalon Pilwali Samarinda

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Isu yang beredar semakin kencang di kalangan masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim), khusus wilayah Kota Samarinda yang menyebut, Hj Puji Setyowati, istri Walikota Samarinda Syahrie Jaang, bakal maju dalam Pilkada serentak tahun ini.

Menanggapi edaran isu tersebut, Syahrie Jaang memberi jawabannya dari sudut pandang sebagai suami, bahwa selentingan isu yang beredar itu tidak benar, agar masyarakat tak salah persepsi atas berakhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Samarinda.

Hal itu diungkap Jaang, dalam sambutannya dipegelaran Pekan Raya Samarinda (PRS) dan Syukuran dalam memperingati HUT Kota Samarinda Ke-60, serta Hari Jadi Kota Samarinda Ke-352, di lapangan Gor Madya Segiri jalan Kusuma Bangsa, Senin (3/2/2020) kemarin.

“Itu tidak benar, saya berharap dalam pilkada nanti agar tetap kondusif. Sehingga Kota Samarinda aman dan nyaman. Sekali lagi saya infokan kepada masyarakat, bahwa istri saya tidak akan mengikuti pilkada serentak tahun 2020 ini,” pungkasnya. (*AI)

Editor : Redaksi

Bagikan:

Related posts