Libatkan Karyawan, Hotel Grand Elty Singgsana Gelar Donor Darah

TENGGARONG, Swarakaltim.com – Dalam bentuk kepedulian dan merupakan kegiatan sosial, kembali Hotel Grand Elty Singgasana menggelar kegiatan Donor Darah di Batara Room  Jl Pahlawan, Bukit Biru Timbau, Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (13/2/2020).

General Manager Hotel Grand Elty Singgasana Hariyanto mengatakan, kegiatan ini melibatkan semua karyawan yang turut kepedulian kemanusiaan melalui mendonor darahnya.

Ia mengatakan selain karyawan hotel ini, juga melibatkan seluruh management Elty Suites Lesong Batu yang berpartisipasi dalam mendonor darahnya.

“Seperti kita ketahui, kebutuhan darah sangat penting, dan kegiatan ini merupakan peran kita dalam mendukung program pemerintah yang manfaatnya dapat dirasakan langsung bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Hariyanto menambahkan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan bertujuan mengedukasikan kepada karyawan untuk peduli akan kesehatan diri dan bermanfaat bagi hidup sesama manusia.

“Dengan mendonor darah kita tentunya berdampak kesehatan kita lebih terjaga, karena darah yang dikeluarkan akan terganti darah yang baru dengan sendirinya,” ungkapnya.

Menurutnya kegiatan sosial ini berkolaborasi dengan PMI Kukar. “Semoga kantong darah yang terkumpul dari CSR Grand Elty ini bisa sedikit meringankan bahkan membantu saudara-saudara kita yang sedang terbaring sakit,” pungkasnya. (AI)

Editor : Redaksi (SK)

Loading