1 JUTA KUPON JALAN SEHAT ANDI HARUN – RUSMADI LUDES

Akhmad Albert : Tanamkan Jiwa Sehat ke Warga Samarinda

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Besok (Minggu, 23/2/2020) pada pukul 06.00 wita, Pasangan Calon (Paslon) Andi Harun – Rusmadi akan menggelar jalan sehat sekaligus Deklarasi Paslon yang akan dilaksanakan di lapangan GOR Segiri Jl Kusuma bangsa Samarinda.

Saat ditemui tim swarakaltim di Gor Segiri (Sabtu,22/2/2020), Bendahara Umum DPD Partai Gerindra Kaltim Akhmad Albert menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa kepedulian diri akan kesehatan, dan sebelum melakukan kegiatan jalan sehatan atau jalan santai pihak Panitia akan melakukan kegiatan senam kesehatan (senam jumbo).

Menurutnya persiapan saat ini sudah mencapai 90 persen dan tinggal merapikan sisanya saja,Ia mengatakan yang hadir besok selain para pendukung Andi Harun- Rusmadi, juga seluruh warga Samarinda, dan undangan koalisi partai yang mendukung Andi Harun – Rusmadi dalam mensukseskan acara ini.

“Ada 1 Juta kupon undian yang kami cetak yang kami berikan kepada seluruh warga Samarinda, dan perhari ini (red, sabtu 21/2/2020) ludes,” ucapnya.

Dikatakannya, dengan kegiatan jalan santai ini memberikan pemahaman kepada warga terkait fungsi kesehatan dalam kehidupan, serta pemahaman rasa kepedulian lingkungan dan rasa memiliki agar kota samarinda lebih rapi, indah, sejuk dan nyaman serta aman.

Selain itu juga, Akhmad Albert menerangkan bahwa perlunya sosok pemimpin  Kota Samarinda yang bisa merubah jauh lebih baik lagi, tentunya di acara besok tersebut mereka memperkenalkan paslon Andi Harun – Rusmadi yang siap untuk merubah Kota Samarinda yang merupakan salah satu Kota penyangga Ibu Kota Negara lebih terarah di segala bidang khususnya dalam kesejahteraan warganya.

“Sehingga warga Kota Samarinda bisa memberikan apresiasi, berikan penilaian bahwa yang diusung oleh partai Gerindra dan partai Koalisi ini pigur yang cocok dan memang pantas untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Samarinda periode yang akan datang, dan membawa Kota Samarinda menjadi kota perubahan,” tambahnya.

Di lain pihak, Ketua Panitia Pelaksana Mujianto bahwa kegiatan Jalan Sehat dan Deklarasi Paslon Andi Harun – Rusmadi menerangkan rute yang ditempuh mulai start di depan jalan pintu masuk area lapangan parkir GOR Segiri lanjut jalan Kusuma Bangsa -Bhayangkara-Basuki Rahmat-Agus Salim-Kusuma Bangsa dan finish pintu masuk Gor Segiri.

“Kupon yang dimiliki para warga akan kami undi, dan Door Prize berupa 1 unit Mobil Honda Brio, dan ada juga umroh, motor, kulkas, tv, mesin cuci, dan ribuan eletronik lainnya,” ujarnya.

Ia menyebutkan ada 280 personel keamanan yang dipersiapkan yang terdiri dari Polantas, Shabara (Brimob), Dinas Perhubungan Kota Samarinda, dan Cakra Gerindra (Satgas Gerindra). (Adv/SK)

Bagikan:

Related posts