Babinsa, Babinkamtibmas, FKPM, RAFI Balikpapan Utara, Siap Kawal JASET di Grand City 1 Maret 2020.

Rapat kesiapan HUT Kota Balikpapan ke 123 di sekretariat panitia di Kecamatan Balikpapan Utara, Rabu, (26/2/2020)

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Babinsa dan Babinkamtibmas satuan keamanan yang berada di Kelurahan-Kelurahan se Kecamatan Balikpapan Utara, dibantu FKPM mitra Polri Siap melakukan pengawalan pengamanan kegiatan lomba PBB dan JASET (Jalan Sehat ) HUT Kota Balikpapan ke 123 di wilayah Grand City Kecamatan Balikpapan Utara 29 Februari dan 1 Maret 2020.

Demikian Supingit Koordinator keamanan menegaskan hal itu kepada Swara Kaltim, (26/2) di Sekretariat Panitia HUT Kota Balikpapan di Kantor Kecamatan setempat.

Selanjutnya Supingit memaparkan jumlah anggota pengamanan di HUT Kota di Utara ini sekitar 64 orang termasuk Tim Parpi. Mereka akan bertugas mulai 29 Februari dan 1 Maret 2020.

“Kesiapan keamanan telah kita atur sebagaimana kebutuhan. Termasuk pengaman di pos-pos utama di perusahaan Grand City tempat acara juga di kantong-kantong parkir,” kata Supingit.

H. Slamet Iman Santoso.S.Sos selaku Ketua Panitia HUT Kota Balikpapan kepada Swara Kaltim Rabu,(26/2) lebih jauh menjelaskan selain personil Keamanan. Para Koordinator lomba, acara, perlengkapan, kesehatan, kebersihan, bendahara setelah melalui pertemuan koordinasi di sekretariat Panitia di Kecamatan Utara,(26/2) telah menyampaikan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan dirangkain acara HUT Kota di Kecamatan Utara 29 Februari dan 1 Maret 2020 yang akan di hadiri ribuan peserta jalan sehat dan peserta lomba baris-berbaris tingkat SD (Sekolah Dasar).

“Semangat dan komitmen kawan-kawan panitia luar biasa. Para donatur, mitra usaha, para Lurah, RT yang mendukung juga membahagiakan. Apalagi kawan-kawan yang tergabung di ormas di Kecamata Utara kompak. Semoga silahturahim dengan niatan-niatan yang mulia bekerja ikhlas karna Allah SWT dari kawan-kawan ini berbuah kebaikan memperpanjang persaudaraan dan memantapkan ukuwah untuk kota Balikpapan,” ujar Iman Santoso didampingi Hj Siti Sarah, Joni Kurniahu, Suprapto, Rubi, Agung, Sobirin, Julin yang menjadi Koordinator di kegiatan tersebut.

Selain itu Iman Santoso menjelaskan kesiapan Kawasan pemukiman elit Grand City Balikpapan menjadi sentra kegiatan mulai 29 Pebruari hingga 1 Maret 2020 juga sudah siap. Untuk kupon jalan sehat masih bisa diperoleh dipanitia pada 29 Februari dan 1 Maret 2020 pagi dilokasi acara. Sedangkan puncak acara 1 Maret akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan. (SIS).

Bagikan:

Related posts