Junjung Integritas, 299 Pejabat Dilantik

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor melantik dan mengambil sumpah janji/jabatan 299 pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim. Terdiri 86 pejabat administrator dan 213 pejabat pengawas.

Upacara pengambilan sumpah janji/jabatan dilaksanakan di Pendopo Odah Etam, Senin (2/3/2020). Dihadiri Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Pelaksana Tugas Sekda Provinsi Kaltim HM Sa’bani, anggota Forkopimda Kaltim serta pejabat eselon II lingkup Pemprov Kaltim.

Dalam arahannya, Gubernur Isran Noor meminta pejabat administrator dan pejabat pengawas yang sudah dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya dapat menjunjung tinggi integritas.

“Tidak usah pikirkan tentang rejeki, karena kita sedang mengemban tugas dan tanggung jawab yang penting bagi negara,” pesan Isran.

Isran menambahkan sesuai sumpah dan janji yang diucapkan, disaksikan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala, disaksikan pejabat, keluarga dan dirinya sendiri, maka pejabat yang telah dilantik harus bisa menjalankan sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Artinya dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan tulus untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya pemerintah dan rakyat Kalimantan Timur,” pinta Isran. (her/yans/humasprovkaltim/aya/sk)

Bagikan:

Related posts