Ribuan Warga Jalan Santai Bersama Walikota

Balikpapan, Swara Kaltim.
Kehadiran HM.Rizal Effendi SH Walikota Balikpapan beserta Istri  di JASET (Jalan Sehat) dalam rangkaian HUT Kota Balikpapan ke 123  di area kawasan Grand City (GC) Jalan MT Haryono di Kelurahan  Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara Minggu, (1/3)  membawa semangat kehangatan ribuan warga Balikpapan meeratkan  silahturahim.  
“kami  sangat berbahagia, ribuan warga bisa hadir  bersilahturahim  bersama Bapak Walikota di momen penting ini.
Masyarakat dari 6 Kelurahan sekecamatan Utara berkumpul bersilahturahim  jadi satu. Mulai masyarakat biasa,  para RT dan warganya, unsur Muspika para tokoh, para ketua Ormas, wakil rakyat, pendidik, Muspida   berbaur melakukan olah raga jalan santai bersama-sama Walikotanya,”
kata  H. Slamet Iman Santoso, S.Sos Ketua Panitia HUT Kota Balikpapan 123 Kecamatan Utara.
Selanjutnya jalan sehat  hasil pantauannya media ini di kawasan perumahan Grand City Minggu,(1/3) dimulai pukul 7.10 WIT.  Pengangkatan bendera star oleh bapak  Walikota H Rizal Effendi di dampingi unsur Muspida, Muspika, Bapak  Ir. A. Basir, Ketua Assosiasi LPM DPD Balikpapan H. Damanhuri  menandai jalan santai tersebut.
Hadir dalam kesempatan itu anggota DPRD Provinsi asal Balikpapan Ustz Fitri M, anggota DPRD Balikpapan  HJ Kasmah, Puryadi, Hengky sesepuh Sinar Mas Balikpapan, Limjan Pimpinan  PT. Sinar Mas Wisesa Balikpapan serta para undangan.
Slamet Iman Santoso mengatakan jalinan komunikasi dan silahturahim warga masyarakat Balikpapan telah panitia wujudkan lewat jalan sehat ini. Semoga jalinan ini memberikan manfaat untuk  ikatan persaudaraan, kekompakan, kebersamaan dan menguatkan ukuwah untuk Balikpapan yang lebih baik.
Semua Panitia  menurut Iman Santoso telah menjalan fungsi dan tugasnya masing-masing di rangkain HUT Kota ini. Mereka telah menjalankan amanah dan kerja-kerja  sosial ikhlas karana Allah SWT.  Mulai penggalangan dana hingga melaksanakan rangkain lomba dari 29 Februari hingga puncaknya 1 Maret 2020 kemarin.

Selanjutnya  iman menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang berkontribusi baik tenaga, pikiran dan dana. Tentu semua apa yang dikerjakan dan berikan tidak akan sia-sia jika kita benar-benar tulus ikhlas dalam berbuat dan memberikan sesuatu karna Allah semata.  
“Ini kerja-kerja panitia berharap Ridho Allah. Terimakasih yang sebesar-besarnya pada panitia, penyumbang dana, dan pihak-pihak karna kami bisa sukses karna doa dan kebersamaan yang baik. Semoga Tuhan YME yang membalaskan kebaikan Bapak-Ibu semua,” ujar Iman Santoso dan menambah terimaksih teruntuk Walikota  para wakil rakyat  serta semua pihak dari rakyat kecil hingga pejabat yang sudah  hadir dipuncak jalan santai ini.

H. Rizal Effendi dalam sambutannya menyampaikan  kegiatan sangat baik semua masyarakat berkumpul. Jadi perlu dicatat oleh warga. Kecamatan Utara memiliki 11 wakil rakyat yang menjadi anggota dewan, tapi hari ini hanya 2  yang  hadir.  Jadi anggota dewan yang sudah diundang di acara seperti ini tidak mau hadir besok-besok dipikir -pikir untuk mau  dipilih lagi.
Selanjut Walikota berserta ibu  menarik 1 doorprize sepeda gunung, menyerahkan  hadiah lomba LKBB (Latihan Ketrampilan Baris Berbaris) tingkat SD dan lomba tumpeng, bernyanyi bersama anak-anak paud kecamatan utara,  tepat pukul 10.05 Walikota dan unsur Muspida meninggalkan lokasi acara. (SIS)

H.Rizal Effendi, SE melakukan pelepasan jalan santai rangkaian Hari Jadi Kota Balikpapan ke 123 di kawasan Grand City Balikpapan Utara Jalan MT Haryono Ring Road Minggu,(1/3).
Bagikan:

Related posts