Barkati Terus Semangat Sebarkan Disinfektan

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wajah semangat dan tak sedikit lelah terlihat dari hari ke hari Wakil Walikota Samarinda M Barkati terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kota Samarinda berbeda-beda.

Ini dilakukannya karena optimis virus Corona atau Covid – 19 akan berakhir melalui pencegahan dengan penyemprotan disinfektan hingga ke pelosok Kota Samarinda.

Kali ini di SMPN 11 Jl Perjuangan No 55 Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (31/3) siang.

“Siang ini kami masih memerangi dan mencegah penyebara. Virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah tempat ibadah dan fasilitas umum,” ujar Wawali.

Sebelumnya Barkati menyemprotkan disinfektan di kelurahan Sambutan, Sungai Dama, Karang Asam Ulu, hari ini di Sempaja Selatan rutin dilakukan.

“Setiap hari saya bersama tim kesehatan, keliling untuk penyemprotan disinfektan agar benar-benar terjaga dan besok ada lagi,” terang Barkati.

Dengan itu ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kesehatan para relawan yang telah mendukung penyemprotan disinfektan.

“Kepada masyarakat untuk tetap di rumah, jangan keluar rumah untuk berkumpul dan anak-anak tetap belajar di rumah,” imbuh Barkati.

Turut hadir Kepala Sekolah Sunyoto,
Lurah Sempaja Selatam Muhammad Idham Sempaja Selatan.

Penulis : (*/SK)

Editor. : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts