Demokrat Kaltim Lawan Covid-19, Mulai Berbagi Masker hingga Nasi Kotak

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Sesuai instruksi dari ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), setelah sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako, kali ini DPD Partai Demokrat Kaltim pada periode 2-10 April kembali berbagi masker hingga nasi kotak langsung kepada masyarakat.

“Setelah tanggal 29 Maret kita membagikan mesin penyemprot disinfektan dan bibit disinfektan kepada 5 DPC kabupaten/kota yang sudah ada kasus positif berserta paket sembako dari ketua Fraksi Demokrat DPRD Kaltim, pada periode 2-10 April tadi kembali berbagi masker dan nasi kotak,” ucap ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Syaharie Jaang kepada wartawan, Minggu (12/4) pagi.

Jaang merincikan pada 2 April DPC Partai Demokrat Samarinda melakukan finishing penyemprotan disinfektan di 10 kecamatan se kota Samarinda.

Kemudian, 3 April dilakukan kembali aksi Demokrat Lawan Corona dengan membagikan nasi kotak sebanyak 200 kotak dan masker untuk pengemudi ojek online.
Tak cukup disini, pada 9 April DPD Demokrat Kaltim bersama ketua Fraksi DPRD Kaltim Puji Setyowati serta seluruh fraksi Partai Demokrat DPRD Samarinda yang diketuai Eko Elyasmoko membagikan 4.000 masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kembali lagi pada 10 April DPD Demokrat Kaltim bersama ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kaltim membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan dan pengemudi ojek online.

“Rasanya begitu nikmat kita berbagi. Apalagi ini ibu masak sendiri di rumah. Jadi luar biasa kita bisa berbagi dengan mereka dikondisi saat ini,” ucap Puji yang juga isteri Syaharie Jaang.

Puji mengatakan sesuai instruksi ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bagaimana Demokrat bisa berperang melawan corona, selain memutus rantai penyebarannya tapi juga efek dari wabah Covid-19 seperti masalah ekonomi warga.(dho)

Penulis : Dhoni

Editor : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts