Alumni SMPK WR Soepratman Bantu 500 Pcs APD untuk 4 Rumah Sakit

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Komunitas Alumni SMP Katholik WR Soepratman angkatan tahun 1978 menyalurkan bantuan 500 pcs baju Alat Pelindung Diri (APD) untuk 4 rumah sakit di kota Samarinda.

“Saya dan teman-teman tergabung dalam komunitas alumni SMP Katholik WR Soepratman angkatan tahun 1978 merasa terpanggil untuk bisa berbuat membantu para pekerja medis melawan covid-19 ini dengan mengumpulkan dana membeli APD,” ucap Rudyanto Sulisthio mewakili alumni kepada wartawan.

Rudy merincikan, sebanyak 500 pcs APD ini ditujukan RS A Wahab Syahranie sebanyak 200 pcs, RS IA Moeis 100 pcs, RS Dirgahayu 100 pcs dan RS SMC 100 pcs.

“Jangan dilihat dari jumlahnya sumbangan kami ini, tapi inilah kepedulian kami kepada para medis yang berjuang melawan covid 19 ini,” tutur Rudy yang juga ketua PDKT kota Samarinda.

Ia mengharapkan komunitas-komunitas yang lainnya bisa juga berperan aktif membantu pemerintah dalam perang melawan virus corona ini. “Bersama bersatu kita pasti bisa menang,” tegas Rudy.

Rudy juga menyampaikan salam hormat dan terima kasih dari mereka untuk dokter, perawat dan para pekerja rumah sakit di Samarinda yang terus bekerja keras memerangi covid 19.

“Kami selalu berdoa semoga kalian para pahlawan kesehatan selalu sehat dan di lindungi Tuhan,” ucap Rudy.(dho)

Bagikan:

Related posts