Barkati Terimakan 1.080 Masker CSR Indomaret

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Kebersamaan dalam memerangi Pandemi Covid-19 di kota Samarinda juga diperlihatkan oleh Indomaret melalui CSR-nya memberikan 1.080 masker kepada Pemerintah Kota Samarinda.

“Terima kasih kepada Indomaret yang telah tergerak dan mempunyai kepedulian terhadap keinginan kita semua untuk menghilangkan covid-19 di bumi Samarinda,” ucap Wakil Walikota Samarinda M Barkati ketika menerima simbolis bantuan yang diserahkan Pimpinan Cabang Indomaret Widodo di Balaikota, Rabu (29/4) pagi.

Barkati yang didampingi Plt kepala BPBD Samarinda Hendra AH mengharapkan semua warga Samarinda mendukung gerakan memakai masker dengan selalu memakai masker.

“Hari ini kita mendapat bantuan masker dari Indomaret. Kita juga mengharapkan kepedulian dari yang lainnya untuk bersama sama memerangi Covid-19. Terima kasih kepada Indomaret dan juga bagi pihak-pihak lainnya telah peduli. Semoga bantuannya bernilai ibadah dan bermanfaat untuk warga Samarinda,” tutur Barkati.

Barkati mengungkapkan pula bahwa dalam memberdayakan warga Samarinda telah membeli masker produksi rumahan dan dibagikan kepada warga.

“Mudahan dengan membiasakan gerakan memakai masker ini kita terhindar dari Covid-19,” ucap Barkati mengakhiri.
Indomaret sendiri secara nasional membagikan 250.000 masker dan Samarinda mendapatkan jatah 1.080 masker. (dho)

Bagikan:

Related posts