Jurkam PKS Muda Silahturahim Ke Warga Karang Rejo Balteng

Caption: Asep Saputra berkopiah berfoto bersama partai koalisi dan warga sekitar Kelurahan Karang Rejo RT.06 dan RT.07 Balikpapan Tengah.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Masa waktu yang diberikan KPU untuk menyampaikan visi dan misi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan kepada masyarakat kota Beriman, benar-benar dimanfaat oleh Jurkam partai koalisi untuk Silahturahim dan memperbaiki komunikasi timbal balik yang positip.

Asep Saputra Ketua DPC PKS Balikpapan Tengah (Balteng) Kota Balikpapan salah satunya. Ia adalah Jurkam senior PKS yang juga motor relawan PKS Muda untuk wilayah Balikpapan Tengah.

Pada Kamis, (8/10) ia hadir dilingkungan warga RT.06 dan RT.07 Kelurahan Karang Rejo Balikpapan tengah memenuhi agenda kampanye untuk Paslon Walikota dan wakil Walikota Balikpapan Rachmad Mas’ud (RM) dan Tohari Azis (TH) periode 2021-2026.

“Alhamdulillah saya bersama saudara kita partai koalisi hari ini dapat bersilahturahim bertemu tokoh dan warga setempat di RT.06 dan RT.07 Karang Rejo. Untuk apa, ya untuk menyampaikan visi dan misi Paslon yang kami usung serta meminta masukan, harap dan saran-saran warga untuk Bapak RM dan TH jika diberikan amanah oleh warga Balikpapan,” kata Asep.

“Hal ini agar warga Karang Rejo tidak ragu dan ingat pada 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS menggunakan hak suara dan hak pilihnya,” tuturnya sembari mengingatkan warga. (SIS)

Loading