Waktu Tersisa 38 Hari, Subari ROAD SHOW Dukung RM-TA

Subari sosialisasi gabungan di kawasan RT 6, 42, 9 dan 10, Kelurahan Manggar Baru Balikpapan Timur.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com -Memanfaatkan sisa waktu yang tinggal 38 hari lagi ke Pilkada serentak 9 Desember 2020. Politisi PKS Subari Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan terus bergerak mensosialisasikan program unggulan Paslon Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, SE,ME (RM) dan Wakil Walikota H. Thohari Aziz,SH (TA).

“Hari menuju pemilihan semakin dekat. Kita harus road show maksimalkan waktu tersisa ini untuk membantu Bapak RM-TA supaya masyarakat paham akan niat dan program-program beliau,”kata Subari usai sosialisasi visi dan misi RM – TA di RT. 6,42,9 dan RT.10 kelurahan Manggar Baru Balikpapsn Timur.

Dalam Sosialisasi Subari lebih banyak mengingatkan pendukungnya akan ikatan silahturahim dan meminta untuk menggunakan hak pilihnya ke TPS masing- masing untuk memilih RM-TA 9 Desember 2020.

“Selain itu saya sampaikan visi dan misi Bapak RM-TA. Kita yakinkan kedua putra Balik papan layak diberikan amanah dan kesempatan untuk membangun kota Balikpapan lebih smart kedepan,” katanya.

Disisi lain sebagai penguat agar simpatusan dan warga di Balikpapan yakin Ia sampai program-program unggulan RM-TA yang meliputi mengatasi banjir, pecepatan sambungan PDAM ke rumah untuk masyarakat, pengentasan kemiskinan serta subsidi iuran BPJS kelas 3, subsidi SPP untuk siswa swasta SD, Madrasah, SMP, MTs, SMA, SMK, Aliyah. Peningkatan insentif guru dari PAUD,TK,SD, MI, SMP.MTs, SMA,SMK dan Aliyah.

“Warga sangat berharap apa yang bapak RM-TA ingin kerjakan terwujud setelah menjadi walikota dan wakil walikota. Saya sampaikan ke warga, untuk itu mari gunakan hak suara bapak, ibu pilih beliau dan kita bantu beliau bersama-sama bergotong royong mewujudkannya,” tutur Subari dan menambahkan PKS konsisten dalam dukungannya ke RM-TA di Pilkada ini. (SIS)

Loading