Tidak Gengsi, Ketua DPD PKS Balikpapan Kampanye Bersama Aleg.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Walaupun sebagai Ketua PKS (Partai Keadilan Sejahtera) DPD Kota Balikpapan. H. Sonhaji tidak membatasi statusnya, atau gengsi untuk turun kebawah mensosialisasi Paslon Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, SE,ME (RM) dan Wakil Walikota H. Thohari Aziz,SH (TA) di Pilkada 9 Desember 2020.

Hasanuddin saat kampanye di warga RT 07 Gg. Swadaya Kelurahan Damai Balikpapan Kota Senin,(26/10/2020).

Bersama wakil rakyat Hasanuddin anggota DPRD Kota Balikpapan dari fraksi PKS dan anggota DPRD Balikpapan dari fraksi Golkar Hj. Fadilah dari partai pengusung Paslon yang sama.
Sonhaji tidak alergi dan mampu bersinergi mensosialisasikan Visi dan Misi RM-TA secara harmonis kepada warga di RT 07 Gg. Swadaya Kelurahan Damai Balikpapan Kota Senin,(26/10/’20).

” Ya sebelumnya sudah bareng kampanye bersama Aleg PKS lain nya dengan Ibu Hj Fitri Maysaroh, Bp Subari, Bp H Laisa. Dan hari ini kampanye spesial dengan Ibu Fadilah anggota DPRD dari Golkar dan Bp Hasanuddin Aleg PKS,” kata Sonhaji dan menambahkan kenapa special karna dua Aleg partai pengusung RM-TA ini loyal dan kompak.

Hasanuddin kemudian menjelaskan selaku kader PKS yang telah diberikan tempat, ruang dan kesempatan untuk berbuat kebaikan oleh partai harus dimanfaatkan dengan baik. Partai telah meletakkan prinsif pilihannya yang berarti menjadikan bagian dari pilihan kader semua. Dan PKS secara tegas meminta komitmen Aleqnya untuk kosisten mendukung Paslon RM-TA sukses di Pilkada Balikpapan ini. ” Inshaa Allah saya senantiasa loyal dan ikhtiar menjalankan arahan partai,” ujar Hasanuddin anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi PKS. (SIS)

warga di RT 07 Gg. Swadaya Kelurahan Damai Balikpapan Kota mendengarkan sosialisasi visi-misi RM-TA Senin,(26/10/’20).

Bagikan:

Related posts