Faisal Jabat Kadis Kominfo Kaltim, Jaang Bangga

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengaku bangga dengan mendapat amanahnya Muhammad Faisal yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Perindustrian Samarinda berhasil lolos seleksi lelang jabatan dan mendapat amanah Gubernur Kaltim Isran Noor menjabat kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah. Saya merasa senang dan bangga ada pejabat Pemerintah Kota Samarinda yang dipercayakan Pak Gubernur di Provinsi Kaltim,” ucap Syaharie Jaang melalui pesan whatsapp kepada Swara Kaltim, Jumat (5/12/2020) malam.

Jaang yang masih dalam masa isolasi mandiri ini mengemukakan, setiap yang minta ijin mengikuti test di Provinsi Kaltim selalu diingatkan supaya sungguh-mengikuti test.

“Dan saya berpesan kalau lolos, kerja dengan baik sesuai amanah yang dipercayakan. Selamat dan sukses Pak HM Faisal,” ucap Jaang.

Faisal sendiri mengaku siap mengemban amanah baru di Pemprov Kaltim. Walaupun dirinya harus kembali beradaptasi dengan lingkungan baru lagi.

Namun menurut Faisal dirinya sudah terbiasa dan cepat menyesuaikan irama dan ritme di kantor baru karena di Pemkot Samarinda sudah malang melintang.

Begitu pula di Diskominfo, karena sebelumnya Faisal pernah menjabat sebagai Kabag Humas, Kabag Umum, Sekretaris Dinas Pariwisata, kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Kominfo, kepala Dinas Pariwisata dan kepala Dinas Perindustrian.

Faisal menyampaikan terima kasih kepada walikota dan sekda yang telah memberikan kesempatan berkarier di Pemkot hingga sampai 25 tahun dimulai dari staf.(dho)