Peringati Hari Kartini, Astra Motor Kaltim 2 Gelar Kartini NyoRide bersama Selebgram dan Konsumen Wanita Honda PCX

Kegiatan Baksos di Panti Asuhan Aisyiyah Jalan Sirad Salman, Samarinda

Samarinda-Swarakaltim. Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dengan menggelar buka puasa bersama Jurnalis dan konsumen PCX 160 serta menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan yang bertajuk “Kartini NYORIDE With PCX” atau Berkendara sore hari menggunakan Honda PCX.

Rangkaian acara dimulai dengan berkumpulnya peserta di 4 titik yang sudah ditentukan yaitu di Office Main Dealer Astra Motor bertempat di jalan Cipto Mangunkusumo Samarinda Seberang, lalu di Taman Cerdas, Taman Samarendah, dan Simpang 4 Jalan Ahmad Dahlan.

Sebelum rolling city, peserta akan membagikan takjil dimasing-masing titik kepada masyarakat ataupun pengendara yang lewat yang diikuti oleh Influencer Wanita masa kini MC Caca, Anya Muela, Noni Ramadhania, Mayang Molly, Konsumen wanita Honda PCX, lady bikers kece perwakilan Komunitas PCX Owner Samarinda – HPCI Chapter Samarinda serta perwakilan Dealer Honda Samarinda.

Agenda rolling city dilanjutkan menuju lokasi kegiatan baksos yang dilakukan di Panti Asuhan Aisyiyah berlokasi Jalan Siradj Salman Samarinda.

Turut hadir perwakilan management Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Main Dealer Kaltim 2 dan Agung Nugroho selaku Manager Finance Astra Motor Main Dealer Kaltim 2 yang melakukan penyerahan santunan berupa bantuan dana serta sembako kepada pengurus Panti Asuhan.

Darma Wijaya mengatakan dalam kegiatan Ramadhan ini dilaksanakan berbuka puasa bersama serta kegiatan CSR sudah menjadi tradisi setiap tahunnya walaupun tahun ini masih cukup berbeda karena pandemic covid-19 yang dimana harus terus kita patuhi bersama-sama untuk mengurangi penyebarannya.

“Selagi menunggu berbuka puasa berbagai kegiatan yang dilakukan tadi bertujuan ingin kebahagian bulan ramadhan dapat dirasakan oleh semua yang membutuhkan dan implementasi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR),” lanjutnya.

Ia mengatakan walau sempat turun hujan dan titik pembagian di Taman Samarendah harus beralih tempat tapi tak mengurung niat untuk tetap membagikan takjil dan berjalan lancar.

Kegiatan buka puasa bersama dibuka dengan sambutan dari l Darma Wijaya yang menyapa seluruh peserta yang hadir. Acara pun berlangsung meriah bertempat di Rumah Makan Ikan Goreng Cianjur “IGC”.

“Kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin dan selamat menjalankan ibadah puasa, dan semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Ia berharap hubungan harmonis antara Astra Motor, konsumen setia Honda, rekan-rekan Selebgram, komunitas Honda serta rekan-rekan Jurnalis dapat terus terjalin dengan baik. (AI)
Editor: doni

Loading