Buka Bersama DPD Demokrat Kaltim, Doakan SBY dan AHY Tetap Kuat Menerima Ujian

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltim menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama DPD Demokrat Kaltim dan DPC Demokrat Samarinda di sekretariat DPD Partai Demokrat Kaltim, Perumahan Bumi Sempaja Samarinda, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri ketua DPC Demokrat Samarinda Viktor Juan bersama jajaran pengurus, ketua Fraksi Demokrat DPRD Samarinda Eko Elyasmoko bersama anggota Fraksi, PAC dan ketua Ranting se kota Samarinda. Tampak hadir pula ketua DPC Demokrat Berau Ahmad Sukamto.

“Silaturahmi dan buka bersama hari ini, mari kita manfaatkan di bulan suci Ramadhan dengan mendoakan orang tua kita bapak SBY dan ketua umum Mas AHY agar selalu diberikan kesehatan dan partai Demokrat yang akhir-akhir terus mendapat ujian bisa terus kuat dan kokoh berjalan dengan baik dalam perjalanannya dibawah kepemimpinan mas AHY yang sah,” ucap Jaang yang sedang menyelesaikan program Doktor Ilmu Hukum.

Jaang mengatakan seperti yang selalu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), agar ikhtiar Demokrat bisa memberi kontribusi untuk kemaslahatan masyarakat.

“Jangan pernah lelah, kendor dan putus semangat dalam berikhtiar untuk masyarakat walaupun begitu kencang badai yang menerpa partai Demokrat. Ini semua kita yakini adalah ujian dari Allah, semoga kita tetap kuat dan kompak di daerah,” pesan Jaang.

Jaang juga mengajak dalam silaturahmi itu dijadikan momentum untuk mempersiapkan diri dengan baik dari sekarang menghadapi Pemilu dan kepala daerah yang tak lama lagi.

“Setahun, dua tahun tidak terasa. Mari kita siapkan diri dari sekarang, karena tidak ada yang instan. Segala sesuatunya termasuk logistiknya harus disiapkan. Senyum aja harus dipersiapkan dari sekarang,” ungkap Jaang memotivasi.

Jaang juga menyampaikan permohonan maaf dari ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kaltim Puji Setyowati yang juga isterinya karena tidak bisa hadir.

“Isteri belum bisa hadir, karena ibu mertua masih sakit di Jogja. Saya saja baru dari Jogja, dan akan kembali lagi ke Jogja yang Insya Allah akan lebaran di Jogja setelah 21 tahun tidak pernah lebaran hari pertama di rumah mertua. Karena selama menjabat dari anggota dewan, 10 tahun wawali dan 10 tahun walikota, lebaran pertama selalu di Samarinda,” beber Jaang.

Namun demikian sebut Jaang, isterinya menitipkan paket bingkisan kepada seluruh pengurus DPD Kaltim, DPC Samarinda, PAC hingga anak Ranting.

“Untuk semuanya kecuali, pengurus yang juga anggota DPRD tidak boleh menerima bingkisan,” pesannya.

Adapun tausiyah disampaikan Ustadz Gusti Zulkifli sekaligus memimpin doa yang juga sekaligus mendoakan ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, AHY dan partai Demokrat.(dho)

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts