Gubernur Silaturrahim dengan Awak Media

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menyempatkan bersilaturrahim dengan awak media di Benua Etam, tepatnya di Samarinda, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (7/5/2021).

Silaturrahim yang cukup singkat tersebut sangat memiliki nilai positif tersendiri bagi publik, terutama terhadap media.

“Meski singkat, Gubernur berupaya menciptakan tali silaturrahim yang baik kepada media. Apalagi, di tengah jadwal kedinasannya yang padat,” sebut Karo Humas Setprov Kaltim HM Syafranuddin diwakili Kabag Kehumasan Andik Riyanto dan Kasubbag Internal dan Eksternal Hj Murni.

Menurut Andik sapaan akrab Andik Riyanto, hal ini sangat diharapkan Gubernur Isran Noor, agar komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dengan media saling sinergi.

Dengan begitu, diharapkan ke depan melalui komunikasi yang baik dan silaturrahim yang berkelanjutan dapat bersama-sama membangun daerah guna mewujudkan visi Gubernur Isran dan Wagub Hadi Mulyadi Berani untuk Kaltim Berdaulat.

“Terima kasih kawan-kawan bisa bersedia hadir. Semoga silaturrahim dan komunikasi ini selalu terjalin baik,” jelasnya.(aya/sk)

Editor : Redaksi
Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts