PKS Karjo Balut Bebagai Takjil, Ishlahul Ummah Bagikan Ratusan Kg Beras Zakat di Akhir Ramadhan 1442 H.

Abdul Kadir Kabid Kepanduan DPC PKS Balikpapan Utara menyampaikan Takjil berbuka puasa pada warga RT.45 Karjo, Balut, Selasa,(11/5/’21)

BALIKPAPAN, Swara Kaltim.Com.
-Puluh Warga RT.45 Kilometer (KM) 24 Kelurahan Karang Joang (Karjo) Kecamatan Balut (Balikpapan Utara) merasa senang dan gembira. Mereka bersyukur di penghujung bulan suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Ranting (Depra) PKS Karjo Balut hadir memberikan takjil berbuka puasa. Selain itu secara bersamaan Masjid Ishlahul Ummah Perumahan Wika RT 15 Kelurahan Gunung Samarinda Baru (GsB) Balut, menyampaikan ratusan kilogram beras ke warga Km.24 Selasa, (11/5/’21)

“Alhamdulillah Terimakasih buat pengurus Depra PKS Karang Joang (Karjo) Balut. Kami ternyata masih diingat. Di akhir Ramadhan kami masih di cintai diberikan bingkisan kue dan makanan kotak untuk berbuka puasa bersama keluarga. Masya Allah semoga berkah,” ujar Dewi Mariana salah satu koordinasi wakil warga setempat.

Foto bersama warga RT.45 km. 24 Karjo, Balut bersama Abdul Kadir jaket putih dan Tatang Taufik Kabid Tani dan Nelayan DPC PKS Balut Selasa, (11/5/’21)

Pertemuan singkat di rumah salah satu warga RT.45 Karjo yang sederhana secara lesehan milik salah seorang warga setempat bernama Dewi. Diawali dengan sambutan Ketua Depra Karjo Syukir yang di wakili Tatang Taufik Kepala Bidang Tani dan Nelayan Depra Karjo Balut.
“Berbagi takjil untuk sesama yang diberikan PKS ini tidak lah seberapa. Yang terpenting kehadiran kami di sini di RT. 46 bagian dari semangat hati karna Allah SWT dan ingin mempererat silaturahmi. Semoga hati-hati kita senantiasa selalu terjaga, jangan menyerah kerja bersama berbuat kebaikan untuk sesama. Tetap semangat semoga kita di pertemuan kan kembali di Ramadhan 1443 H,” kata Tatang di dampingi Kadir Ketua Kepanduan DPC PKS Balut Selasa,(11/5/’21).

Warga KM.24 RT.45 Karjo Balut menerima sembako dari Masjid Ishlahul Ummah RT.15 Wika Kelurahan GSB Balut Selasa,(11/5/’21).

Kadir dalam penjelasan kepada media ini mengatakan apa yang PKS berikan ini masih dalam rangkaian kegiatan Ramadhan 1442 H . Inshaa Allah setelah Ramadhan program-, program PKS yang lain yang terkait kepeduli an terhadap masyarakat akan menyusul.

Sementara itu di lokasi yang sama, warga di RT.45 Karjo Balut, menerima perwakilan dari Madjid Ishlahul RT.15 Perumahan Wika Kelurahan GSB Balut. Dalam kesempatan itu H. Slamet Iman Santoso Penasehat Masjid Ishlahul Ummah menyampaikan ratus Kg beras amanah dari panitia Ramadhan 1442 H dari Masjid setempat untuk masyarakat sekitarnya.
“Kami sangat berterima kasih tentunya, Saudara-saudaraku seiman masih peduli pada kami yang ada di KM.24. Tentu ini sangat membantu kami untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Sampaikan salam hormat buat panitia zakat dan Pengurus Masjid Ishlahul Ummah Wika dari kami warga Km.24, semoga Allah SWT yang membalaskan kebaikan nya,”ujar Dewi Mariana yang diamini oleh sejumlah warga sekitar yang hadir. (SIS)

Bagikan:

Related posts