Norbaiti Lantik Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Balikpapan

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor mengharapkan kepada Ketua TP PKK Kota Balikpapan Hj Nurlena Rahmad Mas’ud yang telah dilantik, dapat terus mempertahankan prestasi yang telah diraih TP PKK Balikpapapn maupun Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Balikpapan.

“Kepada Ketua TP PKK Kota Balikpapan Hj Nurlena Rahmad Mas’ud, menggantikan TP PKK Kota Balikpapan sebelumnya Hj Yohana Palupi Arita Rizal Efendi, diharapkan berbagai prestasi yang diraih TP PKK maupun Dekranasda Kota Balikpapan, dapat terus dipertahankan, kalau bisa ditingkatkan,” kata Norbaiti Isran Noor usai melantik Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Balikpapan, di Pendopo Odah Etam Samarinda, Senin (31/5/2021).

Norbaiti mengakui TP PKK maupun Dekranasda Kota Balikppan menjadi lengganan juara umum dalam berbagi even. Karena itu, bagaimana juara-juara yang telah diraih dapat ditingkatkan lagi.

“Semua program kerja, yang telah dilaksanakan Ketua TP PKK maupun Dekranasda sebelumnya Hj Yohana Palupi Arita Rizal Efendi bisa dilanjutkan dan ditingkatkan dengan berbagai inovasi dan kreasi yang baru dari ketua TP PKK yang baru,” tandasnya.

Norbaiti menambahkan, TP PKK sebagai unsur pembangunan bangsa memiliki misi mulia dalam memberikan dukungan terhadap peningkatakan kualitas hidup keluarga. Untuk itulah keberadaan PKK diharapkan dapat menjadi pembangkit perekonomian keluarga dan masyarakat.

“Sebab PKK adalah mitra pemerintah dan  merupakan salah satu unsur penggerak pembangunan dan juga agen perubahan yang sangat dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Karena itu, para kader dan penggerak PKK beserta jajarannya harus memadukan gerak langkah dalam menjalankan program pemberdayaan masyarakat khususnya kesepuluh program pokok PKK, termasuk program-program Dekranasda Kota Balikpapan dan Kaltim khususnya.(mar/yans/humasprovkaltim/adv/aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts