Bersinergi Kawal Pembangunan IKN di Kaltim

TANJUNG REDEB, Swarakaltim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kaltim di Exclusive Imperial Ballroom, Tanjung Redeb, Berau, dikutip melalui berita Biro Humas Setprov Kaltim, Jumat (4/6/2021).

Muswil ini dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena. Gubernur Isran Noor mengatakan atas nama Pemprov Kaltim menyambut baik pelaksanaan Muswil IX PPP Provinsi Kaltim, seraya berharap Muswil ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah, dan menghasilkan demokrasi yang elegan di bumi Kalimantan Timur. 

“Sebagai sebuah Partai besar, PPP telah banyak memberikan gagasan dan narasi panjang dalam perjalanan kehidupan berbangsa dan bertanah air, PPP telah melewati asam garam kehidupan berdemokrasi di Indonesia. Untuk itu, Pemprov Kaltim menyambut baik dinamika dan peran pembangunan yang ditampilkan oleh PPP Kaltim, bersama dengan partai politik maupun organisasj kemasyarakatan lainnya,” kata Isran Noor.

Terlebih, lanjut Isran, saat ini Pemprov Kaltim memiliki hajat besar, yaitu sebagai calon ibu kota negara (IKN) baru Indonesia. Yang menjadi harapan baru bagi masyarakat Benua Etam untuk dapat lebih berperan dan berkontribusi lebih besar bagi namgsa dan negara. Serta diharapkan membawa kemajuan untuk Kaltim di masa mendatang. 

“Pekerjaan besar ini harus terus dikawal dan mendapatkan perhatian, sinergi dari semua pihak, termasuk PPP Kaltim. Karena, saat ini Kaltim masih perlu bantuan besar dari pemerintah pusat, dalam membangun ketertinggalan, baik ketersediaan infrastruktur, pendidikan dan pengembangan ekonomi. Mari kita bersinergi bersama untuk mewujudkan Kalimantan Timur yang Berdaulat menyongsong IKN di Kaltim,” ajak mantan Bupati Timur ini. 

Tampak hadir pada Muswil yang digelar pada 4-6 Juni, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, Ketua DPW PPP Kaltim Rusman Yaqub, Sekretaris DPW PPP Gamalis yang juga Wakil Bupati Berau, serta jajaran DPW PPP Kaltim dan DPC kabupaten/kota se Kaltim.(aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts