Motor Anda Ada Kendala Dijalan ! Honda Care Siap Membantu.

Samarinda-Swarakaltim. Seiring semakin banyaknya masyarakat yang mengandalkan motor sebagai sarana transportasi, maka kebutuhan akan layanan service terbaik juga turut menjadi hal penting yang harus dipenuhi.

Terutama jika kendala pada motor muncul secara mendadak dan membutuhkan penanganan segera, seperti mogok, ban bocor, rantai putus, kunci kontak rusak, rem bermasalah, oli bocor atau kerusakan lainnya, baik ketika berada di rumah, kantor, maupun di perjalanan.

Menyikapi kondisi tersebut, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer wilayah Samarinda, Kukar, Bontang, Kutim, Kubar dan Malinau saat ini semakin gencar mempublikasikan layanan After Sales Service untuk semua konsumen setia sepeda motor Honda yang lebih akrab disapa dengan Layanan Honda CARE.

Liem Hok Lay, selaku Honda Customer Care Centre Manager Astra Motor Kaltim 2 mengatakan bahwa layanan Honda CARE sendiri merupakan layanan cepat tanggap bagi konsumen Honda yang mengalami keadaan darurat dijalan seperti masalah putus rantai atau v-belt, pecah ban, hingga mati mesin.

“Jika konsumen Honda mengalami permasalahan tersebut atau permasalahan motor lainnya, dapat langsung menghubungi nomor layanan Honda CARE wilayah Kalimantan Timur di nomor 0811-55-800-80,” lanjutnya.

“Setelah konsumen menghubungi nomor layanan Honda CARE, petugas Honda CARE akan melakukan pendataan mengenai permasalahan sepeda motor Honda tersebut dan meminta lokasi konsumen, selanjutnya petugas akan mencarikan armada honda CARE yang terdekat dari konsumen,” terangnya.

“Dan konsumen hanya perlu menunggu dan mekanik Honda CARE akan menghampiri konsumen untuk membantu menyelesaiakan permasalahan sepeda motor Honda konsumen,” ujarnya.

“Hingga saat ini Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, telah memiliki empat armada Honda CARE yang tersebar di tigas AHASS wilayah Samarinda dan satu AHASS wilayah Kutai Kartanegara,” katanya.

“Layanan Honda CARE beroperasi pukul 09.00 – 16.00 WITA pada hari Senin – Sabtu untuk wilayah Samarinda dan Kecamatan Tenggarong” pungkasnya. (AI)

Bagikan:

Related posts