Astra Honda Motor Kaltim 2 Gelar “Vario Perpect Ride”, tanamkan Solidaritas Tinggi Para Riders

Samarinda-Swarakaltim.com Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar mengajak komunitas Honda Vario dalam acara “Vario Perfect Ride“ di TCO coffe jalan Bangeris Samarinda, Minggu (4/7/2021).

Dalam kegiatan ini di ikuti 50 peserta yang tergabung dalam grey_fitproject, vario_fighter, Sultan_etam_comunity, hvcsamarinda, vci_samarinda, vbcs_samarinda, guna mengikuti serangkaian acara dengan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan ini dihadiri pula dari penghobby Photographer @projectunfriend @ord.projects @sukapotraitproject @novaarnold yang sekaligus menyalurkan hobby mengambil gambar para bikers yang riding saat sunmori ini.

Community Development Astra Motor Kaltim 2 ,Fajrin Nur Huda mengatakan bahwa kegiatan ini, kami ingin mengenalkan secara langsung komunitas Vario yang ada di samarinda.

“Harapannya komunitas Honda Vario di samarinda dan sekitarnya dapat bersillaturahmi, juga menjunjung tinggi solidaritas antar komunitas,” lanjutnya.

“Adapun rangkaian acara dari lokasi start di Astra Motor Kaltim 2 Jalan Cipto Mangunkusumo Samarinda Seberang, kemudian Rolling City menuju TCO Coofe Bangeris di Kelurahan Teluk Lerong Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, dan setelah itu lanjut kegiatan Photo Season juga gathering,” paparnya.

“Pelaksanaannya dengan tetap menerapkan prokes yang telah ditetapkan seperti jaga jarak, memakai masker, pengecekan suhu, dan persiapan yang telah dilakukan.” Tegasnya.

Berbagai macam tampilan modifikasi motor vario menambah semangat photograper untuk mengabadikan moment ini. Peserta dari komunitas vario pun merasa senang ikut di acara ini karena bisa bersilaturahmi.

Di lain pihak, Rayhan perwakilan Vario Fighter mengungkapkan rasa senang sekali bisa hadir hari ini, karena agendanya bisa menambah tali silahturahmi serta dengan para riders dengan mengikuti kegiatan riding sore bareng, kemudian ada photo season dan juga gathering bersama komunitas lainnya.

Sedangkan Ari Perwakilan Greyfit project menambahkan bahwa kami berharap Honda dapat sering mengadakan kegiatan seperti ini.

“Dan untuk para komunitas yang belum hadir, bisa join di next event, Vario.. Salam Satu Hati.” Tukasnya. (AI)

Bagikan:

Related posts