Lanud Dhomber Gencarkan Vaksinasi, Guna Memutus Mata Rantai Covid 19

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Lanud Dhomber terus Gencarkan Serbuan vaksinasi covid-19 di Kota Balikpapan. Pelaksanaan vaksinasi kali ini diperuntukan bagi warga kota Balikpapan yang belum mendapatkan vaksin dosis Pertama dengan jenis vaksin Sinovac, bertempat di Rumah Sakit Lanud Dhomber, Senin (23/08/’21).

Antusias Warga Kota Balikpapan cukup tinggi, terlihat sejak pagi hari banyaknya warga yang berdatangan di pintu masuk Rumah Sakit Lanud Dhomber untuk mendapatkan Vaksinasi. Pelaksanaan Vaksinasi dengan ketentuan bagi penerima vaksinasi dosis I membawa Fotocopy Ktp dan Nomer telepon aktif untuk mendapatkan sms jadwal vaksin berikutnya.

“Banyaknya masyarakat yang mendatangi Rumah Sakit Lanud dhomber untuk mendapatkan vaksin, Kami tanpa lelah terus menerjunkan para nakes untuk membantu menyukseskan Program serbuan vaksinasi dari pemerintah” Ucap Karumkit Lanud Dhomber.

Lanud dhomber akan terus kejar target untuk menyelesaikan kegiatan serbuan vaksinasi, menyesuaikan dengan kondisi vaksin yang di distribusikan oleh Dinas Kesehatan Balikpapan Kepada Pihak Lanud Dhomber. Bagi Masyarakat yang telah divaksin, harus tetap menerapkan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas, untuk dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.(SIS)

Bagikan:

Related posts