ICMI Kaltim “Sowan” ke Gubernur Kaltim

Ketua Umum ICMI Orwil Kaltim Syaharie Jaang bersama pengurus diterima Gubernur Kaltim Isran Noor di ruang kerjanya.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Kalimantan Timur melakukan audiensi dengan Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor, Selasa (28/9/2021).

Pengurus ICMI Orwil Kaltim yang dipimpin ketua umum H Syaharie Jaang SH MSi diterima Gubernur Kaltim di ruang kerjanya di kantor Gubernur Kaltim.

Dalam audiensi membahas rencana pelantikan pengurus ICMI Orwil Kaltim periode 2019-2024.

“Pelantikkannya di bulan Oktober dan tanggal pastinya masih menyesuaikan agenda Pak Gubernur. Pak Isran sangat merespon dan antusias,” ucap Jaang yang juga wali kota Samarinda periode 2010-2015 dan 2016-2021 ini.

Jaang menyebutkan dalam audiensi itu juga menyerahkan SK kepengurusan ICMI Orwil Kaltim yang ditandatangani ketua Umum ICMI Pusat Prof Dr Jimly Asshiddiqie dan Sekjen Dr M Jafar Hafsyah.

“Pak Gubernur di kepengurusan ICMI Orwil Kaltim sebagai ketua Dewan Penasehat dengan Sekretaris ibu Hj Puji Setyowati SH MHum,” imbuh Jaang yang dalam audiensi itu didampingi Sekretaris Dr M H Edi Sukamto SKp MKep, Wakil Ketua I Ir Adlansyah dan Wakil Sekretaris I Ns Rivan Firdaus SST M Kes sebagai bendahara.(dho)

Bagikan:

Related posts