PKS Balikpapan Berbagi Takjil Gratis, dari Rumah ke Rumah di 34 Kelurahan di 6 Kecamatan Kota Balikpapan.

Pembagian takjil gratis PKS di Balikpapan Selatan.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Kemuliaan di Ramadhan 1443 H dengan membagikan Takjil diberbagai tempat di sudut kota Balikpapan dilakukan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan. Dimulai dari DPC PKS Balikpapan Selatan di awal Ramadhan berbagi, kini giliran DPC PKS Balikpapan Barat berbagi Takjil berbuka puasa di Kelurahan Margo Mulyo Kecamatan Balikpapan Barat, Minggu,(10/4/’22)
“Ramadhan bulan penuh keberkahan, mulai ibadah, sedekah, silaturahmi serta amalan-amalan lainnya mari kita berikhtiar meraih nya agar lebih baik lagi di Ramadhan 1443 H ini. Semoga Allah SWT ridho semoga apa yang dilakukan ini dapat membantu, bermanfaat antar sesama dalam niatan kebaikan-kebaikan bersama PKS,” tutur H. Ibnu Suroso Ketua DPC PKS Kecamatan Balikpapan Barat kepada media ini, Minggu,(10/4/2022).

Semangat sedekah berbagi Takjil gratis oleh PKS DPD Balikpapan akan terus berlanjut di 34 Kelurahan di 6 Kecamatan Balikpapan. Berbagi Takjil PKS seperti ini merupakan agenda rutin turunan yang telah di rumuskan di Rakernas DPP PKS yang menjadi arahan DPP yang perlu dilaksanakan dengan semangat kebersamaan berbagi di Ramadhan berbuat melayani masyarakat.
“Alhamdulillah kita ucapkan terimakasih kepada Ketua-Ketua DPC berserta struktur yang telah melaksanakan amanah partai dengan semangat kerja-kerja sosial peduli sesama berbagi Takjil dari rumah ke rumah untuk warga yang membutuhkan. Semoga apa yang dikerjakan ini menjadikan amal kebaikan kelak di akhirat,” ujar H. Sonhaji Ketua DPD PKS kota Balikpapan Minggu,(10/4/’22).

H. Ibnu Suroso Ketua DPC PKS Pembagian takjil gratis langsung dari rumah kerumah di Balikpapan Barat,(10/4/’22)

Selain itu, pembagian takjil gratis cara drive thru di halaman parkir Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kota Balikpapan di Jalan Ruhui Rahayu, Kecamatan Balikpapan Selatan, akan dilakukan pada hari-hari tertentu yang akan melibatkan para ibu-ibu pengurus, BKO, kader PKS beserta tim relawan.
Pendistribusian Takjil garis PKS di lintasan jalur ke Masjid Agung Islamic Center kota Balikpapan ini, dilakukan menjelang berbuka puasa.
“Insha Allah Bidang kesejahteraan sosial bekerja sama dengan BPKK, BKO, kader, relawan beserta tim panitia Ramadhan Inshaa Allah akan bersinergi melaksanakan amanah PKS bagi-bagi takjil gratis ini di depan kantor DPD PKS Kota Balikpapan,” Kata HARSONO Ketua Panitia Ramadhan 1443 H PKS Kota Balikpapan, Minggu,(10/4/2022).

Sementara itu Unggul Ketua DPC PKS Balikpapan Selatan mengatakan struktur, kader dan relawan DPC PKS Balikpapan Selatan telah membagikan takji di di awal Ramadhan 1443 H. DPC Selatan telah jauh- jauh hari telah mempersiapkan Tim khusus untuk bergerak ke setiap RT di tiap Kelurahan agar dapat mendistribusikan sedekah takjil gratis dari PKS ke warga sekitar yang membutuhkan.

Pembagian takjil gratis PKS di Balikpapan Barat,(10/4/’22)

“Kami beserta Tim silaturahmi bertemu warga setempat dari rumah ke rumah berbagi takjil, semoga semangat berbagi ini dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan buat kita semua,”; kata Ibnu Suroso dan Unggul. (SIS)

Bagikan:

Related posts