Dibuka Secara Virtual Oleh Wagub Kaltim, Muswil VI PPNI Kaltim Digelar di Berau.

Foto suasana Muswil PPNI di Berau.

TANJUNG REDEB, Swarakaltim.com – Memasuki tahun ke VI Musyawarah Wilayah (Muswil) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kalimantan Timur (Kaltim), ditetapkan Kabupaten Berau sebagai tuan rumahnya. Acara digelar di Ballroom Hotel Bumi Segah jalan Pulau Sambit, Jumat (13/5/2022). Hadir dalam acara tersebut Bupati Berau Sri juniarsih Mas bersama ketua DPRD Berau Madri Pani dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibuka secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi secara virtual.

Dalam sambutanya, Bupati Berau berharap pelaksanaan Muswil dapat merumuskan program kegiatan PPNI kedepan yang lebih cemerlang dalam mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) dalam pemenuhan pelayanan kesehatan. Hal ini seiring dengan tema Muswil yakni “Perawat Bersinergi Dalam Pembangunan Kesehatan Menuju Masyarakat Kalimantan timur Berdaulat”.

“Kita semua berharap semoga melalui Muswil ini mampu menghasilkan rumusan program yang bersinergi dengan pemerintah daerah serta membentuk kepengurusan yang kompak untuk kemajuan dunia kesehatan, “ harap Bupati Berau.

Bupati Sri juniarsih juga menyampaikan selamat datang serta terima kasih kepada seluruh peserta yang berasal dari 10 kabupaten dan kota se Kalimantan timur. Selain sesi acara, Bupati juga berharap agar Kabupaten Berau bisa memberikan kesan yang positif kepada seluruh peserta Muswil. “Semoga betah selama pelaksanaan dan juga jika sempat bisa menikmati wisata Kabupaten Berau, “ tandasnya. (Nht/Hms).

Bagikan:

Related posts