Isran Cabut Undian Taat Pajak PKB

SAMARINDA , Swarakaltim.com – Momentum Kaltim Expo 2022 dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI di tingkat Provinsi Kaltim, di Atrium Big Mall Samarinda, Ahad 28 Agustus 2022. Bapenda Kaltim berhasil menarik penerimaan PKB tahunan. Melalui Kaltim Expo 2022 khusus untuk wajib pajak (WP) yang membayar pajak selama Expo di Big Mall kurang lebih 200 WP yang memanfaatkan stan Bapenda Kaltim.

“Kami, Pemprov Kaltim sangat berterimakasih dan mengapresiasi seluruh masyarakat yang bersedia membayar pajak kendaraan bermotor, meski melalui Expo ini. Untuk itu, sebagai apresiasi Bapenda berikan doorprize sepeda MTB,” ucap Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati.

Menariknya, undian doorprize taat PKB langsung dicabut atau dipilih oleh Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor. Tampak, ketika pencabutan undian ada tiga WP yang menerima doorprize sepeda dan langsung diserahkan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor.

“Kita harapkan melalui program seperti ini masyarakat semakin semangat membayar pajak kendaraannya,” harap Ismiati.(aya/sk)

Loading