Wagub Hadiri Shock Culture Music Festival

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi didampingi Istri Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi menghadiri kegiatan Shock Culture Music Festival Vol 1, yang diselenggarakan oleh Esmedia Nusantara Creative Proudly Present, di Mahakam Lampion Garden (MLG) Samarinda, Sabtu (14/1/2023).

Wagub Hadi Mulyadi mengapresiasi kepada panitia penyelengga yang telah menyelenggarakan Shock Culture Music Festival Vol 1, termasuk 10 peserta yang telah tampil di ajang ini. “Ini ajang anak muda, jadi harus ada penyaluran, dan harus ada bimbingan karena ini genre rock, termasuk memilah lagu yang akan ditampilkan, supaya tertib dan suasananya kondusif, dan semangatnya adalah pembelajaran,” pesannya.

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu juga berpesan, agar saat pelaksanaan Shock Culture Music Festival Vol 2, betul- betul dipersiapkan secara matang, termasuk memilah lagu-lagu yang akan dibawakan bisa lebih baik, teratur dan termasuk dari segi keamanannya, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan lancar dan tertib. Ketua Panitia Penyelenggara Shock Culture Music Festival Vol 1 Eny Sutarman mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangkaian HUT Pertama Esmedia Nusantara Creative Proudly Present.

“Ini salah satu langkah kita terjun ke industri kreatif dan dunia EO termasuk terjun ke dunianya anak muda. Oleh karena itu, kedepan kita harapkan musik Indonesia terutama di Kaltim bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Termasuk keberadaan IKN Nusantara,” tandasnya.

Untuk pelaksanaan Shock Culture Music Festival Vol.2 mendatang, lanjut Eny Sutarman, akan berlolaborasi dengan band-band musik yang ada di daerah, dengan artis ibu kota yang di inginkan penonton. “Kita bersyukur, penyelenggaraan Shock Culture Music Festival Vol 1, berjalan sukses dan lancar dengan diikuti 10 band dari daerah baik dari Tenggarong, Sanga-Sanga dan Samarinda, dan kita berikan apresiasi kepada Wagub Kaltim Hadi Mulyadi, atas dukungan yang sangat luar biasa,” pesan Eny Sutarman.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Kaltim juga didaulat menabuh drum dan membawakan beberapa tembang rock.(aya/sk)

Loading