DPRD Samarinda Dukung Program Satu Kelurahan Satu Playground.

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Dalam rangka Kota Samarinda menjadi Kota Layak Anak (KLA), dan sejka tahun lalu (red, 2022) hingga tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda terus melakukan pembangunan Playground setiap per Kelurahan,

Dengan adanya program kerja ini, Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda Guntur mengatakan bahwa program yang sangat membantu pertumbuhan anak.

“Namun, yang perlu di perhatikan terkait dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH), yang belum di ketahui presentasenya,” lanjutnya, saat di wawancarai awak media, Jum’at (3/3/2023).

“Untuk itu, program Pemkot Samarinda membangun 1 Kelurahan 1 Playground ini, Kita dukung penuh, apalagi program ini masuk katagori program prioritas dari 10 program unggulan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda,” ujarnya.

“Karena, Kota Samarinda masih kekurangan taman bermain untuk anak, dan masyarakat menginginkan taman ini,” ucapnya.

Terkait dengan anggaran, Guntur menyebutkan bahwa anggaran Pemkot Samarinda sudah mumpuni, sehingga program ini bisa berjalan dengan baik.

“Dengan terlaksananya program ini, kedepannya akan mewujudkan Kota Samarinda menjadi Kota Peradaban,” pungkasnya. (Adv/AI)