Sosliditas TNI-Polri, Kapolres Mahakam Ulu Kunjungi Pos Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 5/Pancagiri

MAHAKAM ULU, Swarakaltim.com – Kapolres Mahakam Ulu AKBP Anthony Rybok, S.E., lakukan kunjungan kerja ke Pos Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia Yonarmed 5/Pancagiri, di Desa Batu Majang Kecamatan Long Bagun Kabupaten Mahakam Ulu, Minggu (30/4/’23).

Dalam kunjungannya, Kapolres Mahakam Ulu didampingi Kabag Ops, Kabag Log, dan Kasat Intelkam yang disambut langsung dengan hangat oleh Danki SSK IV Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 5/Pancagiri Kapten Arm Dhestya Henda, S.I.P, M.IP beserta seluruh prajurit Yonarmed 5/Pancagiri.

Kapolres Mahulu menjelaskan, bahwa kunjungan kali ini dalam rangka meninjau Pos terluar yang ada di Kabupaten Mahulu yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia.

“Selain meninjau, kami juga sekaligus ingin bersilaturahmi dengan saudara kami yakni teman-teman Prajurit di Yonarmed 5/Pancagiri yang bertugas menjaga marwah NKRI di perbatasan RI-Malaysia ini serta memberikan semangat kepada para Prajurit”, terang Kapolres.

Sebagai bentuk soliditas TNI-Polri, selanjutnya Kapolres bersama rombongan dan Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 5/Pancagiri melakukan kegiatan olahraga bersama seperti lari sore, voli, dan bertanding sepak takraw bersama.(*/pr-pld23)

Loading