Pelepasan Kepala BPHL Wilayah XI, Wagub Hadi: Saya Bersyukur dan Sedih, Apapun Jabatannya Harus Memberikan Manfaat

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Momentum pelepasan Kepala Balai Pengelolaan Hutan Lestari (BPHL) Wilayah XI Samarinda Erwan Sudaryanto, Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi berpesan agar  Erwan Sudaryanto untuk terus semangat dan memberikan manfaat bagi siapa saja. 

“Sebenarnya, saya bersyukur dan juga bersedih. Karena, pak Erwan seperti sahabat.  Dekat dan saya sering berkomunikasi dengan pak Erwan,” ucap Wagub Hadi Mulyadi ketika menghadiri dan memberikan arahan pelepasan Erwan Sudaryanto yang mendapatkan amanah baru sebagai Direktur Bina Usaha Pemanfaatan Hitam di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, di Hotel Mercure Samarinda, Jumat 12 Mei 2023 malam. 

Menurut Hadi, Erwan adalah orang yang baik dan mudah berkomunikasi dengan siapa saja. Bahkan, apa saja tentang kehutanan, Hadi selalu berkomunikasi dengan Erwan. 

Karena itu, siapa saja staf di BPHL Wilayah XI Samarinda dapat belajar dengan Erwan Sudaryanto.

“Kita doakan semoga dijabatan yang baru, Pak Erwan diberikan kesehatan dan kemudahan dalam beraktivitas,” pesannya. 

Sementara Erwan Sudaryanto didampingi Istri mengucapkan terima kasih dan bersyukur dapat diterima selama memimpin di BPHL Wilayah XI.

“Prinsip saya, saya berupaya tidak mempersulit orang lain, karena saya tidak mau dipersulit. Semoga apa yang selalu dikerjakan selama ini memberikan manfaat,” jelasnya.

Pelepasan pun begitu haru, karena seluruh staf maupun pejabat di Lingkungan BPHL Wilayah XI saling mengucapkan selamat dan permohonan maaf kepada Erwan dan Istri, sehingga suasana pun begitu dekat penuh keceriaan, meski pun sedih. 

Hadir Kadis Kehutanan Kaltim H Joko Istanto, Plt Kepala BPHL Wilayah XI Eko Bahariwanto dan Koordinator UPT Dr Mini Farida Farhum. (aya/sk)

Loading