Tradisi Kegiatan Kurban PWI Diapresiasi Diskominfo Kaltim

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Timur, Muhamad Faisal, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Timur atas kegiatan yang dilakukan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun ini. Kegiatan pemotongan hewan kurban ini telah berhasil diadakan di Kantor PWI Kaltim yang terletak di Jalan Biola, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota pada Sabtu (1/7/2023).

Faisal menyatakan kebanggaannya terhadap wartawan yang menunjukkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini bukti nyata bahwa wartawan bukan hanya mengemban tugas jurnalistik dalam mengabarkan berita, tetapi juga mampu terlibat aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya saat dijumpai awak media.

Dirinya berharap kegiatan semacam ini dapat berlangsung secara terus-menerus dan menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap tahun.

Ia berharap contoh positif dari kegiatan kurban PWI ini dapat menginspirasi organisasi-organisasi lain untuk melaksanakan kegiatan serupa yang memiliki dampak positif bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan kurban yang dilakukan oleh PWI Kalimantan Timur dapat menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya dalam melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat. Diskominfo Kaltim mengapresiasi dedikasi dan kerja keras wartawan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, tidak hanya melalui tulisan dan liputan berita, tetapi juga melalui kegiatan nyata yang dapat membantu sesama,” tutur Faisal.(*dho)