Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort Siapkan Beragam Fasilitas, Tak Hanya Bidik Wisatawan, Juga Pasar Corporate dan Pemerintahan

Loading

Beragam fasilitas yang ditawarkan Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort terus menjadi magnet kunjungan, baik dari wisatawan maupun corporate hingga pemerintahan.

LOMBOK, Swarakaltim.com – Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort menyediakan beragam fasilitas bagi wisatawan yang berlibur di Lombok. Namun, bukan hanya khusus wisatawan semata, menurut General Manager Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, Budi Wahjono pihaknya membidik pangsa pasar bagi  corporate/perusahaan maupun pemerintahan yang ingin menggelar kegiatan disana.

“Karena kita juga memiliki fasilitas-fasilitas seperti ballroom, meeting room, outdoor, event. Itu juga sangat memungkinkan untuk corporate ataupun government untuk mengadakan eventnya di sini,” ucap Budi kepada Swara Kaltim belum lama ini.

Ia mengungkapkan Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort sudah sering dipilih menjadi lokasi kegiatan yang digelar pihak perusahaan dan kementerian, baik dari dalam maupun luar negeri.

Selain fasilitas yang mumpuni, lokasinya yang strategis menjadi daya tarik bagi pengunjung. Dimana lokasi resort ini paling dekat dengan sirkuit Mandalika yang sudah mendunia.

“Jadi orang kadang pengen tau Mandalika kaya apa sih. Tinggalnya dimana sih kalau di Mandalika. Dan ini fasilitas sarana akomodasi hotel premium yang terbaru dan hotel premium yang pertama di kawasan ini,” kata mantan GM Mercure-Ibis Hotel Samarinda ini.

Karena masih terbilang baru, Budi selaku General Manager mengatakan ada beberapa fasilitas yang perlu ditambah. Di bawah kepemimpinannya, ia berencana untuk menambahkan restoran seafood dan membuka villa yang sebelumnya belum dibuka.

Meeting Room

“Makanya program saya selanjutnya dari sisi operasional saya menyiapkan beberapa fasilitas-fasilitas yang selama ini belum siap buka. Saya akan menyiapkan sebagai contohnya untuk spesifikasi restoran seafood ini kan belum buka, bulan ini (Agustus, red) kita akan buka. Villa yang tahun lalu juga belum buka, tahun ini kita buka,” ungkapnya.

Sebagai informasi resort ini menyediakan 230 kamar resort dan 27 villa. Selain itu resort ini juga memiliki private beach dan setiap villa memiliki private pool serta dilengkapi oleh 4 F&B outlet yaitu Aer Restaurant, Lalo Swim-Up Bar, Lobby Lounge dan Sgara Seafood Restaurant. Selain itu, Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort juga menyediakan ruangan meeting, ballroom, wedding venue indoor maupun outdoor, serta terdapat juga gym dan Spa.

Beach Wedding

Budi menuturkan bahwa kegiatan bersama keluarga akan sangat menarik dengan adanya fasilitas panahan, voli pantai, sepak bola pantai, pembuatan mangkok dari clay, kemudian anak-anak juga bisa membuat dan menghias cake disana.

Budi sangat berharap, khususnya kepada masyarakat Kaltim menjadikan resort ini pilihan saat berkunjung ke Lombok.

“Jadi harapan saya nanti masyarakat Kaltim khususnya Samarinda itu mau mencoba ke sini ya. Karena poolnya itu cocok untuk small party karena ada private pool-nya,” ucapnya.

Terlebih resort ini sudah sering kali menjadi pilihan lokasi gathering. Bahkan terakhir ada konsernya Ebiet G Ade di pantai yang digelar secara outdoor.

Lalo Swim Up Bar

Selain itu lokasinya terbilang strategis. Karena dekat dengan Sirkuit Mandalika dan lokasi wisata lainnya seperti Mataram dan Kuta.

“Disini intinya tempat untuk leisure terbaik di Lombok bagi saya. Kemana Mana juga Nggak jauh dari destinasi. Yang penting sarana akomodasinya memadai disini. Mau ke Kuta deket mau ke sirkuit deket mau ke Mataram tidak sampai satu jam,” pungkasnya.(dho)