Abdul Rahman Agus Bertemu Tokoh Perempuan Teramah dan Lembut di Long Pahangai

MAHAKAM ULU, Swarakaltim.com – Beberapa orang membuat dunia istimewa hanya dengan berada di dalamnya. “Terima kasih telah menjadikan saya bagian dari keluarga Ibu Blendina Bulan S.KM, yang merupakan tokoh perempuan teramah dan lembut di Mahakam Ulu,” ucap Abdul Rahman Agus kepada awak media, Rabu (13/12/2023).

“Terimakasih atas perhatiannya! Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat adat di Kecamatan Long Pahangai yang sangat ramah dan luar biasa,” tutur pria akrab disapa H Agus ini yang juga calon anggota DPRD Kaltim dapil Kutai Barat dan Mahakam Ulu itu.

Kata Agus yang merupakan putra asli Long Iram ini mangatakan, hal ini merupakan suatu kehormatan dan semangat saya selaku Ketua DPD Partai PAN Mahulu untuk maju sebagai wakil rakyat Kutai Barat dan Mahakam Ulu dalam kontestasi pada Pemilihan Legislatif DPRD Kaltim 14 Februari 2024 mendatang.

Kedatangan Abdul Rahman Agus beserta rombongan didampingi Sekjen DPD PAN Mahulu, Norlili Bulan yang juga Caleg Nomor 1 Partai PAN Dapil Long Bagun, Bendahara Umum DPD PAN Mahulu Novi Handayani, dan Caleg Dapil 2 Nomor Urut 1 dari Partai PAN Marthin, serta Konsultan Politik Bachmid Wijaya dan pengurus DPD PAN Mahulu.

Kedatangan Abdul Rahman Agus ke wilayah itu, dalam rangka kampanye dialogis bertemu warga masyarakat adat diwilayah ini. Disini dirinya juga didampingi 5 orang Caleg Partai PAN dapil 3 Long Pahangai dan Long Apari, yaitu Anastasia Hiyang, Samson Irang, Titus Tukung Alung, Meliana Silo dan Imang Kalet Soling.

Penulis : Alfian
Editor. : Redaksi
Publisher : Rina

Loading