Melalui Kampanye di Long Pahangai, Abdul Rahman Agus Peringati HUT ke-10 Kabupaten Mahakam Ulu

MAHAKAM ULU, Swarakaltim.com – Dalam rangka melaksanakan kampanye dialogis Abdul Rahman Agus, Caleg Nomor Urut 1 DPRD Kaltim dapil Kutai Barat (Kubar) dan Mahakam Ulu (Mahulu), bertemu warga dan simpatisan Partai Amanat Nasional PAN di Kecamatan Long Pahangai, Kabupaten Mahulu, Kamis (14/12/2023).

Dari kegiatan itu dihadiri sedikitnya 300 orang yang telah memadati Amin Adat Umaq Baleh Long Pahangai, yang berlansung sejak pukul 10.00 WITA. Dalam kegiatan itu Abdul Rahman Agus bersama kader PAN serta 5 orang caleg dari Dapil 3 Long Pahangai dan Long Apari, turut memperingati HUT Kabupaten Mahulu yang ke-10 tahun pada 14 Desember 2023.

Caleg Nomor Urut 1 Dapil 3 Long Pahangai dan Long Apari, Anastya Hiyang menyatakan, berawal dari Amin Adat Umaq Baleh ini saya memulai karir saya, bertepatan pada hari ini di Hari Ulang Tahun Kabupaten Mahulu 14 Desember 2023. Oleh karena itu dengan penuh semangat perjuangan ia mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Mahulu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya masyarakat Kecamatan Long Pahangai agar cita cita saya mengabdi jadi wakil rakyat bisa duduk sebagai anggota DPRD Mahulu. Dan jangan lupa pilih Abdul Rahman Agus Caleg Anggota DPRD Kaltim dari Partai PAN Nomor Urut 1, dan H Erwin sebagai Anggota DPR RI pada 14 Februari mendatang,” tutur Anstasia Hiyang.

Senada dikatakan Abdul Rahman Agus, dirinya memohon dukungan kepada warga Long Pahangai dan Long Apari, terkhusus masyarakat Kubar dan Mahulu, untuk ikut serta mensukseskan penyelenggara pemilihan legislatif yang akan datang.

Pria akrab disapa H Agus ini yang juga Ketua DPD Partai PAN Mahakam Ulu itu, dengan lantang mengatakan, pemilu merupakan momentum bagi rakyat untuk menilai mereka yang sudah pernah dan belum pernah berjanji dihadapan masyarakat.

“Saya terjun ke politik khususnya Caleg DPRD Kaltim bukan sekadar ikut-ikutan, tetapi di dalamnya ada semangat komitmen dan keberanian untuk berpihak pada rakyat pada umumnya. Yang pasti kita akan memperjuangkan hak rakyat melalui kerjasama sebagai mitra pemerintah dibidang pengawasan,” tukasnya.

Kata pria kelahiran 1978 asal Kecamatan Long Iram ini menegaskan, wakil rakyat bukan sekadar menentukan siapa yang mewakili daerah ke kursi DPRD Kaltim, tetapi memilih sosok yang pro rakyat untuk masa depan Kutai Barat dan Mahakam Ulu, sesuai dengan selogan partai #12 PAS PAN Bantu Rakyat,” pungkasnya.

Adapun warga dan simpatisan DPD PAN Mahulu yang hadir dalam kegiatan itu mulai dari Kampung, Long Pahangai, Long Tuyoq, Long Lunuk, Long Pakaq, Lirung Ubing, Naha Aru, Delang Krohong dan Liu Mulang.

Kampaye kedua kalinya itu, Abdul Rahman Agus sekaligus memperkenalkan para Caleg Partai PAN Dapil 3 Long Pahangai dan Long Apari, mulai dari Nomor urut 1 Anastasia Hiyang, Nomor Urut 2 Samson Irang, Nomor Urut 3 Titus Tukung Lung, Nomor Urut 4 Meliana Silo dan Nomor Urut 5 Imang Kalet Soling.

Penulis : Alfian
Editor : Redaksi
Publisher : Rina

Loading