Persiapan Menuju Turnamen HUT Provinsi, Jurnalis FC Taklut dari Dishut Kaltim

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Memperingati HUT ke 67 Provinsi Kaltim dan menyiapkan diri untuk mengikuti Turnamen Sepakbola HUT Provinsi, Dinas Kehutanan (Dishut) Kaltim melaksanakan latih tanding Mini Soccer dengan Tim Jurnalis FC Samarinda, di Lapangan Mini Soccer X25 Jalan Ringroad Samarinda, Rabu 10 Januari 2024 malam.

Dari latih tanding tersebut Jurnalis FC Samarinda harus ikhlas mengakui keunggulan Tim Dishut Kaltim dengan skor 6-5 untuk kemenangan Dishut Kaltim.

Dari awal pertandingan, kedua tim tampak jual beli serangan dengan durasi waktu selama dua jam pertandingan.

Kadishut Kaltim Joko Istanto diwakili Kepala UPTD KPHP Bengalon Nasrudin Alamsyah merasa senang dan bangga bisa bersilaturahmi dengan seluruh Jurnalis Samarinda yang tergabung di Tim Jurnalis FC Samarinda.

“Terima kasih Jurnalis FC Samarinda sudah bersedia bertanding dengan kami. Ini sebagai laga latih tanding kami persiapan menuju Turnamen Sepakbola HUT ke 67 Provinsi Kaltim,” kata Joko Istanto diwakili Nasrudin Alamsyah.

Selain sebagai ajang latih tanding, pertandingan ini sebagai silaturahmi antara Dishut Kaltim bersama para wartawan di Kaltim, khususnya Jurnalis FC Samarinda.

Nasrudin berharap dalam kesempatan lainnya Jurnalis FC Samarinda bisa bermain bersama lagi dengan Dishut Kaltim, sebagai bentuk mitra kerja Dishut Kaltim. “Semoga kita bisa main lagi di kesempatan yang lain,” harapnya.

Koordinator Jurnalis FC Samarinda yang juga Kapten Tim Suriyatman mengucapkan terima kasih kepada Dishut Kaltim yang mau mengundang Jurnalis FC Samarinda untuk main bersama.

“Jika ada tensi tinggi di pertandingan itu biasa. Tapi, terpenting adalah silaturahmi dan kerja sama ini harus terus dibangun. Siapa tahu nanti, Dishut Kaltim mengundang lagi, insyaallah kami siap. Terima kasih undangannya hari ini,” ucapnya.

Sementara mengenai pertandingan selama dua jam, Jurnalis FC Samarinda, lanjut Suriyatman merasa tim jurnalis belum beruntung saja.

“Kita banyak peluang, tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal. Yang jelas, Dishut Kaltim juga bagus mainnya,” tutup Suriyatman.

Hadir pejabat di Lingkungan Dishut Kaltim, Kepala UPTD KPHP Berau Pantai Hamzah dan
Kepala UPTD KPHP Berau Utara Najib.(aya/sk)

Loading