Dirut : Ramadhan tahun ini harus ekstra kerjakeras membagi air bersih

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Internal Keluarga Besar Perumda Tirta Manuntung Balikpapan melaksanakan buka puasa bersama. Kegiatan ini digelar di Kantor Pelayanan Aula Graha Tirta, pada Jumat (29/3/2024).

Selain Bukber bersama pegawai dan karyawan. Kegiatan itu, dirangkaikan dengan bagi bagi Takjil didepan Kantor Graha Tirta serta pemberian santunan kepada panti asuhan dari Sahabat Yatim.

Direktur Utama PTMB, Yudhi Saharudin mengatakan, kegiatan itu merupakan program perdana yang dilakukan baru ini di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Acara buka puasa bersama di Internal kantor pusat Graha PTMB, tujuannya adalah menyatukan kembali kekuatan Pegawai dan Karyawan dalam menghadapi tantangan pelayanan air bersih untuk masyarakat Kota Balikpapan dengan kondisi keterbatasan Kapasitas Produksi dengan kemampuan air baku yang ada saat ini, sehingga dengan situasi ini bagaimana kita harus dapat membagi air bersih secara adil dan merata kepada Pelanggan, maka dari pada itu Internal PTMB harus Kompak, bekerja keras dan bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.

Dalam Buka puasa bersama di Internal PTMB turut hadir Walikota Balikpapan selalu Kuasa Pemilik Modal PTMB, Bapak H. Rahmad Mas’ud, juga mengingatkan kepada seluruh Pegawai dan Karyawan PTMB “agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan air bersih kepada Masyarakat walau dengan segala keterbatasan, ketika masyarakat marah karena air tidak mengalir, maka yang disalahkan Walikota nya.” ujarnya, “Maka dari pada itu tugas kita tidak boleh berhenti untuk terus melayani masyarakat,” tambahnya.

Gebrakan Direktur Utama PTMB dengan dengan Pemerintah Kota Balikpapan saat ini mengejar penambahan Air Baku dari Sungai Mahakam dengan bekerjasama 3 Kabupaten/Kota, Balikpapan, PPU dan Kutai Kartanegara, semoga ini segera menjadi kenyataan untuk solusi penambahan kapasitas produksi air bersih buat Kota Balikpapan.

Turut Hadir Dewan Pengawas, Bapak Adi Supriadi, Para Manajer, Supervisor dan mengundang KH. Bapak Zailani Mawardi dari Ponpes Al – Banjari Km.19 sebagai penceramah dalam kegiatan Buka Puasa di lingkungan Internal PTMB, semoga dengan kegiatan ini seluruh Pegawai dan Karyawan akan jauh lebih kompak dalam bekerjasama memberikan pelayanan air bersih kepada pelanggan/ masyarakat Kota Balikpapan.(Sis)

Loading