PLN Power UBP Mahakam dan PLN UP2B Kaltimra Bersinergi Jaga Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri

Manajemen UBP Mahakam melakukan kunjungan ke ruang control center UP2B Kaltimra, menyerahkan bingkisan pada petugas dispatcher yang siaga.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Upaya menjaga pasokan listrik yang andal menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Mahakam melakukan kunjungan kerja ke PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Kalimantan Utara (Kaltimra) Rabu, (27/3/’24).

Kunjungan ini menjadi momen sinergi antara kedua belah pihak, sekaligus memperkuat silaturahim di antaranya. UP2B Kaltimra merupakan konsumen utama UBP Mahakam dalam penyediaan tenaga listrik di wilayah Kalimantan Timur (Kaltim)

Manajemen UBP Mahakam, yang dipimpin Assistant Manager Operasi & Pemeliharaan, Ghani Wahyu Nugroho dan Assistant Manager Keuangan dan Umum, Niki Rendra Adisetiawan. Mereka disambut langsung oleh Manager PLN UP2B Kaltimra, Dita Agustiono, beserta jajarannya. Pertemuan berlangsung di Kantor UP2B Kaltimra yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Km 15, Karang Joang, Balikpapan.

Manajemen UBP Mahakam dan UP2B Kaltimra melakukan diskusi terkait kondisi kelistrikan di Kaltim.

“Kerja sama antar unit kerja PLN Grup sangat penting untuk memastikan keberlangsungan pasokan listrik yang aman dan andal bagi masyarakat. Terutama dalam momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri,” jelas Ghani Wahyu Nugroho.

Kunjungan ini tidak hanya merupakan kerja sama bisnis, tetapi juga mencerminkan semangat kolaborasi yang erat antara dua entitas PLN yang berperan penting dalam menjaga kebutuhan listrik masyarakat Kalimantan Timur.(*/Pr/pln)

Loading