Polres Kubar Gelar Apel Purna Bakti Dua Angggota Polri

SENDAWAR, Swarakaltim.com – Kepolisian Polres Kutai Barat (Kubar) melaksanakan Apel Pelepasan Purna Bakti Purnawirawan Polri di Wilayah Hukumnya. Kegiatan ini digelar di halaman Mapolres Kubar, Sabtu (30/3/2024) sore, sekira pukul 16.00 WITA.

Adapun personel Purna Bakti Purnawirawan Polres Kubar yaitu AKP Andreas T Paladang, SH dan IPTU Sunarto. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Abdullah dan dihadiri juga PJU Polres Kubar, Perwira dan Personel Polres Kubar serta jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Barat Ny. Rina Kade Budiyarta.

Apel prosesi pedang pora pelepasan purna tugas dua anggota Polri di Polres Kubar

Pelepasan anggota yang purna ini diawali dengan arahan, pemberian piagam penghargaan dan serta bingkisan dari pucuk pimpinan Polres Kubar. Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Andreas T Paladang, SH dan IPTU Sunarto yang telah purna atas pengabdian dan dedikasi untuk Polri selama bertugas khususnya di Polres Kubar.

“Kita semua akan memasuki masa purna. Mari kita persiapkan diri untuk memasuki masa purna tugas. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga bila kita mengabdi tanpa cacat. Selamat memasuki masa pensiun, semoga tetap sehat dan tetap mengabdi untuk masyarakat. Jangan lupakan Polri tempat kita dibesarkan,” pesan Kapolres.

Diketahui usai melepas kedua personel yang purna tugas tersebut, Kapolres bersama seluruh PJU, Kapolsek Jajaran dan anggota memberikan ucapan selamat dan foto bersama dengan acara kegiatan pelepasan upacara pedang pora dan pengantaran kepada personel yang purna bakti ke kendaraan.

Selanjutnya dilakukan syukuran dan buka puasa bersama dengan mengundang anak yatim piatu dari Pompes Assalam Barong Tongkok, serta para tokoh ulama seperti Ketua NU dan Ketua MUI Kubar, serta para jurnalis media cetak, online dan eletronik yang juga mendapat bingkisan lebaran dari Kapolres Kubar.

Penulis : Alfian
Editor : Redaksi
Publisher : Rina

 

Loading